Berkostum Persib Bandung, Andik Vermansah Beri Kode Keras?


SURATKABAR.ID – Pemain sayap andalan Timnas senior Indonesia, Andik Vermansah, sudah memastikan tidak melanjutkan karirnya bersama Selangor FA di Malaysia usai kontraknya habis. Lantas, teka-teki ke mana musim depan Andik akan berlabuh pun terus menyeruak.


Seperti diberitakan tribunnews.com, beberapa waktu lalu, pemain kelahiran Jember ini tertangkap mengenakan kostum tim Persib bandung.

Foto Andik berkostum tim kebanggaan Bobotoh tersebut diunggah oleh akun Instagram bernama @poerwanto_83. Kabarnya, foto itu diambil seusai Andik bermain futsa di Kota Surabaya.

reuni wes suwe ora ketemu 🙏🙏🙏 thx ya sukses selalu …

A post shared by Poerwanto (@poerwanto_83) on

Tidak sendiri, dalam foto unggahan tersebut, nampak Andik berfoto bersama rekan lamanya di Persebaya Surabaya, M Taufiq, dan beberapa orang lainnya.

Masih dilansir dari laman tribunnews.com, unggahan tersebut pun menjadi viral diperbincangkan netizen. Bahkan hingga mengundang spekulasi di benak pendukung Persib pada khususnya.

Spekulasi tersebut menjadi cukup beralasan mengingat bahwa sebelumnya, nama Andik santer disebut sebagai incaran Maung Bandung usai kontraknya bersama Selangor FA habis.

Kendati demikian, sampai saat ini pilar Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 tersebut belum memberi keterangan pasti terkait ke mana ia akan berlabuh. Andik sendiri masih kerap digosipkan akan bergabung dengan sejumlah klub besar Liga 1 seperti Madura United dan Bali United.

Sementara dikutip dari laman bolasport.com, seiring dengan naiknya Persebaya ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, nama Andik Vermansah pun kerap dikaitkan dengan klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Baca Juga: Janggal! DPRD Hapus Hibah Rp 1,5 Miliar untuk Fahira Idris Cs dari Anggaran DKI 2018

Sosok Andik sendiri memang melekat dengan klub kebanggaan publik Surabaya ini. Andik sempat berseragam Persebaya. Bahkan, pada masanya, Andik menjadi pemain pujaan Bonek lantaran Andik mendapat puncak performa ketika berseragam Persebaya Surabaya.

Di akun Instagram pribadi Andik, @andikvermansah, tak sedikit suporter Perseaya yang menulis di kolom komentar salah satu unggahannya mengajak Andik kembali ke Persebaya. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

Selamat ulang tahun persebayaku surabaya tercinta yg ke 90 🙏❤️🙏

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

@arum.au: Cak @andikvermansah, mbalek o nang persebaya,persebaya lolos liga 1 tahun ngarep. Ayo bareng2 nggowo persebaya juara. Aku karo konco2 bonek bonita liyane mbantu support tekan tribun. Akeh seng kangen sampean cak.

@faried_elino: HADIAH KADO MAS ANDIK PERSEBAYA LOLOS LIGA 1 @andikvermansah.

@fajarwrdhna:Persebaya pliss.

Komentar

komentar