Cole Prihatin Bobotoh Harus Tanggung Kebodohan di Persib



SURATKABAR.ID – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyuarakan komentar di salah satu portal berita sepak bola tanah air dan membuat Carlton Cole tercengang.

Pasalnya, berita yang juga diunggah di Twitter itu menunjukkan kalau Umuh sekali lagi menyalahkan Cole, yang menurutnya menyebabkan Maung Bandung melempem di Liga 1 2017.

Kontan eks striker West Ham United tersebut membalas unggahan Twitter itu, dengan menuliskan kata-kata yang mencemooh.

Baca juga: Sandi Sebut Dewi Perssik Bisa Jadi Duta Tertib “Busway”! Begini Katanya

“Saya yang disalahkan? Saya ikut prihatin kepada para pemain, tapi juga kepada sebagian besar fan Persib [Bobotoh], mereka harus berurusan dengan kebodohan macam itu. Kalian seharusnya layak mendapatkan yang lebih baik,” kata Cole seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

Berita tersebut menyebutkan bahwa Umuh mengakui kekecewaannya terhadap kualitas Cole yang ternyata tak sesuai dengan harapan klub.

Sehabis Sergio van Dijk mengalami cedera, pemain 34 tahun itu dinilai tidak bisa berikan kontribusi di lini depan Maung Bandung.

Baca juga: Dijamin! Pulang ke Indonesia, Rizieq Shihab Tidak Akan Ditahan

Umuh juga menyebutkan kalau dirinya tak mau menuding semua pihak lantaran Persib memang sudah teledor dengan tidak lebih dulu melakukan tes medis terhadap Cole.

Lantaran penampilan Cole dinilai buruk, manajemen mendapat desakan dari Umuh untuk mendepak striker asal Inggris tersebut pada akhir putaran pertama.

Di putaran kedua tanpa kehadiran Cole, Persib masih merana. Maung Bandung tetap saja menempati posisi ke-13 atau hanya dua tingkat di atas zona degradasi Liga 1 musim ini.

Baca juga: Astaga! Mobil Ini Tabrak Pohon, Penumpangnya Berhambur Keluar Tanpa Busana

Ini membuat posisi mereka lebih buruk jauh dibandingkan rival utamanya Pangeran Biru, Persija Jakarta, yang parkir di posisi keempat.

Karenanya, Cole menyebut komentar Umuh lelucon sebab dengan ada dia atau tanpa dia, masih saja Persib melempem di Liga 1.

Sampai kini Cole masih ada dendam terhadap Umuh. Walau demikian, tetap saja ia sangat respek kepada para Bobotoh yang menurutnya sudah memberikan banyak cinta padanya.

Komentar

komentar