Bali United Sedang Membidik Mantan Bintang Real Madrid



SURATKABAR.ID – Sepakbola nasional kemungkinan akan kedatangan mantan bintang Real Madrid. Beredar kabar jika Rafael van der Vaart bakal merapat ke Bali United.

Seperti diwartakan cnnindonesia.com, Presiden klub Serdadu Tridatu, Pieter Tanuri, tidak menampik jika pihaknya kini sedang mulai mendekati pemain asal Belanda tersebut.

Pemain yang pernah membela Real Madrid pada tahun 2008 hingga 2010 tersebut memang diisukan telah menjadi incaran beberapa klub Liga 1, salah satunya adalah Bali United.

“Kami masih penjajakan dengan pihak Van der Vaart. Kita lihat nanti seperti apa, semoga bisa bergabung,” terang Pieter Tanuri saat dikonfirmasierkait rencana mendatangkan Van der Vaart, Selasa (21/11/2017).

Pieter menjelaskan jika saat ini pihak klub sedang berusaha menjalin komunikasi dengan agen Van der Vaart untuk melakukan negosiasi.

Baca Juga: Mengejutkan! Soal Kehidupan Seksnya, Mike Tyson Blak-Blakan Pernah Lakukan Ini Saat Masih Aktif di Atas Ring

Ia menjelaskan jika pihak klub telah memerintahkan Direktur Utama Bali United, Yabes Tanuri, untuk menghubungin agen Van der Vaart yang kebetulan adalah ayahnya sendiri.

“Yabes Tanuri, sudah berkomunikasi langsung dengan pihak agen Van der Vaart. Kebetulan agennya adalah ayahnya sendiri,” terangnya.

Perihal anggaran yang disiapkan oleh Bali United, Pieter mengungkapkan jika pihaknya kini sedang menghitungnya.

“Makanya, kami masih penjajakan dulu sehingga belum tahu soal detail harga dan lain sebagainya. Ditunggu saja,” jelas Pieter Tanuri.

Pieter juga tidak bisa membahas lebih jauh mengenai kontrak Van der Vaart yang menurut Transfermarkt masih terikat kontrak dengan lubnya saat ini, FC Midtjylland, Denmark hingga 30 Juni 2018.

Posisi Van der Vaart sendiri juga kurang bagus di FC Midtjylland saat ini. Ia tersisihkan dari skuat utama. Pemain yang pernah berseragram Ajax tersebut terakhir bermain untuk skuad utama pada 28 Mei 2017.

Kini Van der Vaart bermain untuk tim cadangan FC Midtjylland. dan bermain di kasta terbawah Liga Denmark.

Komentar

komentar