Mengejutkan! Soal Kehidupan Seksnya, Mike Tyson Blak-Blakan Pernah Lakukan Ini Saat Masih Aktif di Atas Ring



SURATKABAR.ID – Mantan petinju sekaligus juara dunia di tinju kelas berat, Mike Tyson, buka-bukaan tentang alasan dia tidak mau melakukan hubungan s**s selama lima tahun saat dirinya masih aktif bertarung di atas ring.

Rupanya, petinju legendaris asal Amerika Serikat, Muhammad Ali, juga pernah melakukan hal serupa, yakni menahan diri untuk tak berhubungan s**s selama satu tahun ketika dirinya masih dalam masa aktif berkarier.

Pasalnya, Ali percaya bahwa melakukan hubungan intim bisa membuat performanya di atas ring tunju menurun.

Baca juga: Salut! Tanggapi Nyinyiran Netizen Soal Bisnis Mainannya, Kaesang Santai Bilang Begini

Ali sendiri adalah idola Tyson. Tapi, petinju yang mendapat julukan Si Leher Beton tersebut mengaku kalau dirinya tidak berhubungan s**s itu bukan karena mengikuti apa yang dilakukan Ali.

“Saya tidak melakukan hubungan s**s karena saya idiot. Saya begitu bodoh. Saya hanya mengikuti apa yang orang katakan kepada saya,” kata Tyson dalam wawancara dengan Graham Bensinger seperti dilansir dari cnnindonesia.com.

“Orang-orang mengatakan, ‘Cara ini yang harus kamu lakukan, perempuan akan mengacaukan kemampuan tinjumu’,” kata Tyson menambahkan dikutip dari Daily Star.

Baca juga: Bikin Baper, Agus Yudhoyono Kasih Kejutan Ini untuk Annisa Pohan di Hari Ulang Tahunnya

Kemudian Tyson pun menambahkan, dia mengaku sangat bodoh ketika di awal kariernya. Mantan juara dunia kelas berat WBA, WBC dan IBF tersebut bahkan mengatakan kalau dia naik ring cuma untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

“Saya memasuki profesi ini sebagai seorang individu yang bodoh, mencari kejayaan karena kepercayaan diri saya sangat rendah. Bisa Anda percayai, bocah 12 tahun, mencari kejayaan karena merasa hidup saya tidak berguna,” kenang Tyson.

Sepanjang kariernya, Tyson mengantongi rekor 58 pertarungan, 50 menang (44 menang KO), 6 kalah dan 2 no contest. Terakhir kali, Tyson kalah dari Kevin McBride pada 11 Juni 2005 lalu.

Komentar

komentar