Pesawat Batal Take Off dan Turunkan Paksa Penumpang Wanita Ini. Alasannya Bikin Heboh


SURATKABAR.ID – Sebagai pengguna moda transportasi udara, setiap orang tentu menginginkan pelayanan terbaik dan sempurna. Namun terkadang masih ada saja kekurangan yang menyebabkan penumpang mengeluh. Mulai dari fasilitas hingga pelayanan pramugari ataupun pilot yang bertugas.


Namun tak sedikit perusahaan penerbangan yang memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang mereka. Salah satunya adalah maskapai Southwest Airlines. Dan penumpang yang sangat beruntung itu adalah Peggy Uhle, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com, melansir Newsely.com.

Ketika itu pesawat yang akan membawanya dari Chicago menuju Ohio sudah berada dalam posisi hendak take off, tanpa pemberitahuan lengkap tiba-tiba saja pilot memutuskan untuk putar balik kembali ke gerbang awal keberangkatan.

Tentu saja keputusan sang pilot tersebut sontak menyebabkan kericuhan dan kebingungan di bangku penumpang. Bahkan tak sedikit yang bertanya-tanya tentang masalah apa yang terjadi sampai menyebabkan pesawat tersebut batal take off.

Baca Juga: Dicerca Rumor Pernikahan dengan Umi Pipik, Begini Jawaban Pedas Sunu Eks Matta Band

Di tengah kehebohan, salah seorang pramugari menghampiri Peggy dan memintanya untuk keluar dari pesawat. Tanpa diberitahukan apa yang sebenarnya terjadi, wanita yang mengira dirinya salah menaiki pesawat tersebut hanya pasrah dan kembali ke bandara.

Pada saat dirinya sudah berada di bandara, petugas bandara memintanya untuk segera menghubungi sang suami, yang sebelumnya tak memiliki pilihan lain selain menghubungi pihak maskapai Southwest Airlines. Pasalnya ia tak dapat menjangkau Peggy yang telah mematikan ponselnya.

Namun beruntung, Southwest Airlines sukses mempertemukan pasangan suami istri malang tersebut tepat pada waktunya. Barulah Peggy mengetahui bahwa putranya yang berusia 24 tahun mengalami luka parah di kepala, lantaran kecelakaan dan saat itu koma di rumah sakit di Denver, Colorado.

Southwest Airlines menawariku ruang tunggu pribadi, pengalihan barang bawaan, mengizinkanku boarding terlebih dahulu dan memberikanku makan ketika aku turun dari pesawat di Denver,” papar Peggy pada BoardingArea, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Selasa (14/11/2017).

Baca Juga: Menohok! Begini Komentar Once Tentang Ahmad Dhani yang Terjun ke Dunia Politik

Yang menyentuh adalah, maskapai Southwest Airlines bahkan memberikan perhatian dan dukungan padanya selama masa sulit, seperti yang dituturkan, “Barang bawaanku dikirimkan ke tempat aku tinggal. Aku bahkan menerima telepon dari maskapai yang menanyakan bagaimana kabar anakku.”

Komentar

komentar


Berita Terpopuler