Menohok! Begini Komentar Once Tentang Ahmad Dhani yang Terjun ke Dunia Politik


SURATKABAR.ID – Keputusan artis musik Ahmad Dhani untuk meninggalkan dunia yang selama ini membesarkan namanya dan memilih untuk terjun ke panggung politik dapat terlihat dengan sangat jelas. Suami dari Mulan Jameela ini memang terlihat semakin berminat di politik.


Lalu bagaimanakah tanggapan Once Mekel, rekan satu band ketika masih dinaungi nama Dewa 19? Ternyata sungguh tak diduga, pasalnya pelantun tembang Dealova ini justru mengaku sangat menolak keputusan pentolan Dewa 19, seperti diwartakan Detik.com.

“Ah, saya nggak mau komentar,” tukas Once Mekel ketika ditemui di Hotel Century Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11) untuk dimintai komentar terkait ketertarikan Ahmad Dhani terjun ke dunia politik, seperti yang dikutip dari laman Detik.com, Selasa (14/11/2017).

Meski pada awalnya Once enggan mengeluarkan penilaian apapun, lantaran dirinya merasa kecewa dunia hiburan harus kehilangan musisi besar seperti Ahmad Dhani. Adapun alasan lain yang membuat Once setengah hati menanggapi, adalah ayah Al El dan Dul ini merupakan salah satu musisi istimewa.

Baca Juga: Divonis Penjara 1,5 Tahun, Buni Yani Akan Banding

“Sayang, dia itu sangat berbakat dan saya selalu bilang dalam 25 tahun hanya ada satu orang yang seperti dia, dalam hal musik dia sangat istimewa. Jadi sangat disayangkan kalau dia meninggalkan industri musik, dunia yang membesarkan dia, dia sangat istimewa,” tambahnya lebih lanjut.

Namun bagaimanapun juga, Once tetap menghargai keputusan dan pilihan yang telah diambil oleh Ahmad Dhani. Pasalnya, Dhani telah menyimpan ketertarikan yang sangat kuat untuk bergulat di dunia politik. Dan hal tersebut sudah terlihat dengan jelas sejak dulu.

Nggak, memang dia punya passion besar sih di dunia politik sejak dulu, saya tahu itu. Ya itu pilihannya. Gini teorinya, otak manusia kan selalu lapar dengan hal yang baru, wajar ya orang mau sesuatu hal yang baru, yang ingin ditempuhnya itu seperti memberi makan otak kita,” tuturnya.

Terakhir, Once tetap menyatakan bahwa ia dan teman-teman yang lain akan selalu memberikan dukungan positif untuk Dhani jika memang hal ini merupakan impian terbesar yang ingin dicapainya selain menjadi musisi ternama.

Baca Juga: Usai Alexis, Kini Diamond Karaoke. Anies: Tidak Ada Tutup-Buka Tutup-Buka

“Ya, saya mencoba mengerti aja, tapi ya sangat disayangkan ketika kita meninggalkan bidang yang memang kita besar dari situ. Ya, tentu kita support apapun pilihannya, misalkan dia tetap memiliki idealismenya, idealisme yang baik yang dianggap benar bagi orang banyak,” tutup Once.


BAGIKAN

Berita sebelumyaJleb! Buni Yani Divonis 1,5 Tahun, Kuasa Hukum Ahok Ucapkan Sindiran Ini
Berita berikutnyaGeger! Tak Hanya Lepas Hijab, Rina Nose Pindah Keyakinan?

Komentar

komentar


Berita Terpopuler