Dicerca Rumor Pernikahan dengan Umi Pipik, Begini Jawaban Pedas Sunu Eks Matta Band


SURATKABAR.ID – Nama Sunu Fabian, mantan pentolan Matta Band tengah diterpa rumor tak sedap. Kemunculan foto mesra sang vokalis dengan istri mendiang Jefri Al Buchory yang beredar luas di jagad maya memang menjadi topik perbincangan paling hangat belakangan ini.


Tak hanya itu. Pria yang kini memilih untuk menjadi seorang pendakwah tersebut bahkan digosipkan memiliki anak perempuan dari hubungannya dengan Umi Pipik Dian Irawati, di mana menurut kabar angin yang berhembus, keduanya menihak secara siri.

Akun Instagram diduga milik sahabat dari istri Sunu, yakni Suci, lah, yang terlebih dahulu menguak isu kedekatan antara Sunu dengan Umi Pipik. Selanjutnya postingan dari akun bernama @yatie_latar dicapture akun gosip dengan nama @komentatorpedas, seperti dilansir dari laman Tribunnews.com.

Dan bukan hanya mengunggah foto beserta berita menggemparkan tersebut, akun @yatie_latar pun menanggapi satu per satu komentar yang memenuhi postingan tersebut. Seperti tanggapannya kepada akun @blacksweet_woman yang meragukan kebenaran kabar berita itu.

Baca Juga: Dari Anak Band Sampai Jadi Makin Religius, Begini Transformasi Sunu Vokalis ‘Matta’

Tapi ini benarkah? Jangan sampe fitnah kasihan Umi Pipiknya,” tukas akun tersebut menyuarakan keraguannya menyoal isu antara Sunu dengan Umi Pipik, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Selasa (14/11/2017).

@blacksweet_woman Masih aja nanya fitnah atau fakta. Fakta Mba.. sudah nikah lama.. sudah punya anak.. jadi sekarang anaknya Sunu udah 4,” balas @yatie_latar tak mau kalah.

@yatie_latar Kenapa sekarang baru heboh kenapa ga dari dulu. Aneh saya,” tukas @blacksweet_woman masih tak mau mempercayai gosip tersebut dengan mudah.

@blacksweet_woman Sudah dari dulu Mbak gosipnya beredar tapi Umi Pipik kan selalu jawab kalau ini fitnah, nach…sekarang sudah punya anak sama Sunu, coba diwawancara lagi, pasti ga berani jawab fitnah,” balas @yatie_latar.

Baca Juga: Akhirnya Adik Uje Blak-blakan Mengenai Kabar Pernikahan Umi Pipik dengan Sunu

Namun alih-alih dipusingkan dengan semua pemberitaan terkait hal itu, Sunu lebih memilih dengan memberikan tanggapan santai melalui unggahan foto berisikan penggalan ayat dari kitab suci Al Quran melalui akun media sosial Instagram miliknya, @sunumatta, pada Senin (13/11) kemarin.

Makasi buat orang-orang yg sudah ghibah saya الحمد لله رب العالمين punya pahala tanpa cape beramal… silahkan ghibah sesukanya (heran dikasih kehidupan sama Allah bukannya d syukuri malah sibuk ngurusin kehidupan org comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja),” tulis Sunu menyertai foto unggahannya.

 

Komentar

komentar


Berita Terpopuler