Unik! Resepsi Pernikahan Ini Nyanyikan Lagu Indonesia Raya



SURATKABAR.ID – Jika biasanya di dalam resepsi pernikahan akan diisi dengan lagu-lagu romantis, salawatan, atupun juga bahkan dangdutan, berbeda dengan yang satu ii. Bagaimana tidak, pasangan ini malah memilih lagi kebangsaan Indonesia yang berjudul ‘Indonesia Raya’ untuk dilantunkan di dalam resepsi.

Video pernikahan yang melantunkan lagu Indonesia Raya ini diposting oleh akun Instagram @ala_nu. Video ini banyak tersebar di berbagai media sosial, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, dan lain sebagainya. Terlihat di dalam video tersebut, kedua mempelai, keluarga serta tamu undangan kompak berdiri saat mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia itu didendangkan.

Ada pula beberapa orang yang menggunakan baju koko berwarna putih dan peci senada yang turut berdiri di samping pelaminan. Dengan sikap tegak, lagu tersebut dikumandangkan. Seperti yang dilansir dari Detik.com, postingan akun tersebut diberi caption seperti berikut ini.

Baca juga: Miris! Bocah TK Hujan-hujanan demi Jual Tissue, yang Dilakukan Orangtuanya Dikecam Warganet

“Saking cintanya pada NKRI, mbah wahid (Tokoh MWC NU Semin yogyakarta) ini dalam resepsi pernikahanya melantunkan lagu INDONESIA RAYA & YA AHLAL WATHAN. NKRI HARGA MATI. NU SELALU DI HATI. #nahdlatululama #alanu.”

Sontak, unggahan tersebut mendapatkan reaksi yang beragam dari warganet. Namun, kebanyakan netizen memuji adanya lagu Indonesia Raya itu dalam acara pernikahan tersebut. Begini beberapa komentar dari warganet,

Baca juga: Viral Foto Dikira Pengantin Baru Rela Tinggalkan Resepsi untuk Rawat Pasien, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

Komentar akun nyanyin_jiwa_falss: Mantap jiwa 😘 😘💕 mencintaimu Indonesia bagian dari iman.😘😘😘😘😘

Komentar akun govexqony: Budayakan melantunkan indonesia raya ..panca sila. Di semua acara positif di indonesia..

Komentar akun nurhayati8088: Waah inspiratif…. Ntar anakku nikah ikuut gini …NU.. Banget dan cinta indonesia @ala_nu

Berdasarkan pantauan dari Suratkabar.id, sejak diunggah postingan tersebut sudah mendapatkan viewers sebanyak 21,082 pemirsa. Dan telah mendapakan komentar dari puluhan netizen. Nah, apakah ini menjadi salah satu inspirasi untuk Anda nantinya memasukkan lagu-lagu kebangsaan dalam acara pernikahan? Boleh banget ditiru ya.

Komentar

komentar


Berita Terpopuler