Duh! 4 Bapak-Bapak Berantem di Tol Jakarta Karena Hal Ini



SURATKABAR.ID – Berkendara di jalan raya bukan hanya wajib menaati tata tertib berlalu lintas, tapi juga mengendalikan emosi.

Sebab, tak semua orang memiliki pemahaman yang sama soal berlalu lintas. Kadang, ketika kita sudah berhati-hati, orang lainlah yang sembarangan berkendara hingga membahayakan nyawa.

Akibatnya, emosi pun jadi tak terkendali. Perkelahian pun tak dapat dihindari. Seperti sebuah insiden yang terjadi di jalan tol Kota Jakarta.

Sebuah insiden yang terjadi di jalan tol kawasan Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, empat pria dewasa berpakaian rapi terlihat berkelahi dengan sengit di tengah jalan.

Baca juga: Alexis Rumahkan 1.000 Karyawan, Sandiaga: Bisa Ikut Pengajian

Dari foto yang beredar di dunia maya, keempatnya terlihat saling tarik dan jambak satu sama lain. Bahkan, ada yang sampai bergulingan di aspal karena perkelahian ini.

Entah bagaimana awal mula perkelahian empat pria ini terjadi. Namun, seorang netizen mengungkapkan bahwa peristiwa yang terjadi Selasa (31/10/2017) pagi tersebut bermula karena emosi saat berkendara.

Menurut keterangan pada foto yang diunggah akun Andremagis, pengendara Honda HR-V dan pengendara Avanza terlibat pertikaian di tengah jalan tol hanya karena tak terima kendaraannya disalip.

Akibatnya, pengendara kedua mobil yang terdiri masing-masing dua orang ini terlibat adu hantam. Diantara keempat pria ini tak ada yang mau mengalah, hingga perkelahian pun pecah.

Pagi ini di depan smesco.. ndak mau disalip..
Untung 2 vs 2..
Hitung-hitung olahraga pagi. At Smesco Gatot Subroto
,” tulis Andremagis, dilansir detik.com.

Perkelahian keempatnya tentu menarik perhatian pengendara lain yang lewat. Netizen dunia maya pun digegerkan oleh unggahan Andremagis ini.

Meski penyebab pertengkaran mereka adalah hal sepele, nyatanya keempat pria ini malah bertikai tanpa peduli kondisi sekitar. Padahal, penyebab pertengkatan mereka sebenarnya bisa diselesaikan baik-baik.


BAGIKAN

Berita sebelumyaBiadab! Ayah Rekam Adegan Tak Senonoh Terhadap Putrinya Sendiri
Berita berikutnyaKenapa Alexis Bisa Laris? Simak Pengakuan Pelanggannya Ini

Komentar

komentar


Berita Terpopuler