Walah! Wanita Cantik Ini Rela Kuras Dompet untuk Dilukis. Eh, Hasilnya Bikin Keki


SURATKABAR.ID – Ada berbagai cara untuk mengabadikan momen penting. Bagi kebanyakan orang, memotret adalah cara praktis menyimpan kenangan yang dimiliki. Sementara untuk sebagian yang lain, mereka akan lebih terpuaskan memiliki sebuah keindahan yang terekam dalam lukisan bercita rasa tinggi.


Mungkin itu harapan seorang wanita cantik bernama Bai He yang baru-baru ini jadi sorotan. Semua berawal ketika ia mengunggah foro diri ke akun media sosialnya. Dan seorang kawan mendorong Bai agar membayar seseorang untuk melukisnya, diwartakan Tribunnews.com, melansir Shanghaiist.

Teman Bai He tersebut pun mengenalkannya dengan seorang mahasiswa bernama Dai yang diketahui merupakan pelajar dari Sichuan Fine Arts Institute, Tiongkok dan mengaku telah mempelajari seni melukis dengan menggunakan cat minyak.

Merasa tertarik, Bai setuju membayar Dai untuk membuat lukisan dirinya sebagai kado ulang tahun Bai sendiri. Tak tanggung-tanggung, Bai merelakan 2500 Yuan atau setara dengan Rp 5 juta untuk membayar jasa mahasiswa tersebut. Dan sebagai contoh, Bai He menyertakan fotonya sebagai contoh.

Baca Juga: Untuk Pernikahan Kahiyang, Gibran Akan Sajikan Makanan dari Tempe Busuk

Pemuda itu pun menyanggupi akan menyelesaikan lukisan dan mengirimkannya dalam waktu 10 hari. Tetapi ternyata saat tiba deadline pengiriman, Dai beralasan ia terlalu sibuk sehingga belum sempat menyelesaikan lukisan yang diinginkan Bai.

Akhirnya dua hari menjelang ulang tahun Bai, Dai mengirimkan hasil lukisannya yang ternyata membuat wanita cantik tersebut merasa sangat kecewa dan penuh sesal setelah membuka kiriman foto lukisan tersebut. Bahkan ia yang bukan tipe orang pemilih, mengaku ada yang tak beres dengan lukisan tersebut.

“Aku bukan orang pemilih, tapi ini terlalu jelek!” keluhnya dengan ketus, seperti dikutip dari laman Tribunnews.com, Jumat (27/10/2017).

Yah, siapa yang tidak akan merasa seolah dikhianati! Setelah membandingkan foto asli Bai dengan hasil lukisan kiriman Dai, kecantikan alami Bai terlihat begitu timpang dan mengenaskan. Dan selain itu, bentuk tubuh Bai juga berbeda drastis dengan yang ada pada foto aslinya.

Baca Juga: Setelah Video Ciumannya Beredar, Verrel Bramasta Kepergok Lakukan Ini Bersama Cewek

Kekecewaan Bai tak lantas berhenti. Belakangan ia baru tahu bahwa Dai bukanlah ahli seni lukis menggunakan cat minyak. Pemuda tersebut hanya siswa junior jurusan lukisan Cina tradisional yang bahkan tak mahir menggunakan cat minyak. Beruntung Dai masih bersedia mengembalikan separuh uang bayaran dari Bei.

Coba lihat perbandingan foto asli dan lukisan berikut. Tampak begitu jelas, bahwa siapapun tentu akan merasa kekecewaan sekaligus kesedihan mendalam:

Loading...

Komentar

komentar