Bikin Video Bareng Hanna Anisa, Identitas Pria Ini Bikin Netizen Geger


SURATKABAR.ID – Sosok Hanna Anisa mendadak jadi sorotan netizen setelah videoya tersebar luas di media sosial. Banyak yang beranggapan bahwa Hanna merupakan mahasiswa kampus ternama Universitas Indonesia (UI)

Terkait penyebaran video dewasa ini, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan untuk mendalami kasusnya.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana mengatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak UI untuk mengungkap identitas pasangan dalam video tersebut.

“Kami akan kordinasi dengan UI soal ini. Di video itu kan ada dua orang. Kita sedang telusuri data mereka,” ujar Putu, Rabu (25/10/2017) lalu, dilansir tribunnews.com.

Baca juga: Sudah Tiduri 100 Pria, Cowok Gay Ini Terus Cari Sasaran untuk Tularkan HIV

Bukan hanya pihak kepolisian, netizen pun mencoba mengungkap dan menebak-nebak sosok yang muncul dalam video. Awalnya adalah soal wanita yang diduga bernama Hanna Anisa dan merupakan mahasiswa UI.

Namun, pihak UI berkata lain. Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) UI, Rifelly Dewi Astuti, menyebut bahwa Hanna bukanlah mahasiswa, melainkan alumni UI.

Sementara itu, terkait sosok pria dalam video netizen juga telah menebak-nebak identitasnya. Salah satunya adalah akun Twitter Mister Papirus, @MisterPapirus.

Dalam cuitannya, Mister Papirus mengunggah sebuah screenshot akun media sosial bernama Muhammad Farkhan Gunarwan. Ia juga menyertakan akun Instagram terduga pelaku, @farkhangunarwan.

Aa’ Farkhan bisa confirm kalo Aa’ temen di video Hanna Anisa bukan, A’? Kesian Hanna-nya jadi viral,” tulisnya di Twitter, Kamis (26/10/2017) kemarin.

Pihak kepolisian sempat mengungkap bahwa sosok pria dalam video diduga merupakan seorang mahasiswa di Bandung. Tapi, dugaan ini masih belum pasti dan masih didalami lagi.

Terkait penyebarab video pun polisi masih mendalami kasusnya. Apakah sosok dalam video atau orang lain yang menyebarkannya.

“Bisa saja ada yang sakit hati ke mereka atau salah satunya dan menyebarkan video itu. Jadi belum tentu juga mereka yang menyebarkan,” tutur Putu.

Baca juga: Videonya Viral, Hanna Anisa Enteng Bilang Begini

Namun, siapapun nanti pelaku yang terbukti menyebarkan video tersebut bisa dijerat pidana karena merusak nama baik UI serta menyudutkan sosok dalam video.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler


Berita sebelumyaSudah Tiduri 100 Pria, Cowok Gay Ini Terus Cari Sasaran untuk Tularkan HIV
Berita berikutnyaSiram Cewek Pakai Susu, Bukannya Dicaci Cowok Ini Malah Dapat Pujian