Kalahkan Messi dan Neymar, Cristiano Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2017



SURATKABAR.ID – Cristiano Ronaldo meraih penghargaan pemain terbaik dalam acara The Best FIFA Football Awards 2017. Penghargaan itu diberikan di London, Inggris, Senin (23/10/2017) waktu setempat.

Pemain berjuluk CR7 tersebut mengalahkan dua pesaing beratnya, Lionel Messi dan Neymar. Ronaldo berhasil mempertahankan gelar ini, dimana tahun sebelumnya bintang Real Madrid ini juga mendapatkannya.

CR7 sepanjang tahun 2017 memang menunjukan penampilan yang sangat baik di Real Madrid maupun di Timnas Portugal.

Baca Juga: Mengejutkan! Penyerang Semen Padang Ungkap Kronologi Benturan Choirul Huda, Ternyata…

Tercatat Ronaldo telah menorehkan gol 44 gol dan 11 assist dari 48 pertandingan. Tidak hanya itu, ia juga meenyumbangkan empat gelar bagi tim yang dibelanya.

“Terima kasih telah memilih saya,” kata Ronaldo.

Ia juga menyampaikan rasa terimaksihnya kepada Real Madrid. “Saya ingin berterima kasih kepada Real madrid atas dukungannya di setiap tahun,” ucap Ronaldo.

“Terima kasih untuk seluruh penggemar saya di seluruh dunia. Saya mengapresiasinya,” ujar Ronaldo.

“Saya sangat bahagia, terima kasih banyak,” tutur Ronaldo

Bagi Ronaldo, gelar yang dipegangnya saat ini merupakan yang penghargaan FIFA World Player of the Year yang ketiga. Sebelum dua tahun terakhir, dia pernah meraihnya pada 2008 saat masih berseragam Manchester United.

Mulai 2010, FIFA Player of the Year dan Ballon d’Or digabungnkan. Ronaldo pernah meraih gelar gabungan itu pada 2013 dan 2014

Komentar

komentar


Berita Terpopuler