Bikin Gagal Fokus! Julukan Wanita Ini Dosen Paling “Panas” di Korea. Lihat Aksinya di Kelas



SURATKABAR.ID – Meskipun pendidikan merupakan unsur terpenting di dalam kehidupan. Namun ada saatnya waktu menuntut ilmu menjadi momen paling membosankan yang pernah ada. Itulah alasannya tak sedikit siswa yang memiliki ribuan alasan untuk bisa meninggalkan jam pelajaran.

Tetapi jika ada motivasi menarik di dalam kelas, tentu hal tersebut tidak akan terjadi. Misalnya dengan metode pembelajaran yang mengasyikkan hingga penampilan sang guru yang dinilai dapat menyegarkan suasana menjemukan di dalam ruang kelas.

Dilansir Tribunnews.com dari Beautystats, Kamis (12/10), foto seorang wanita cantik yang diketahui berprofesi sebagai dosen meramaikan media sosial di Korea Selatan. Bukan hanya karena kecantikan wajahnya yang dapat disejajarkan dengan anggota girlband, namun juga tubuh indah yang dimilikinya.

Wanita yang foto-foto Instagram-nya menjadi viral ini bernama Park Hyun Seo. Ternyata ia baru saja lulus dari Universitas Busan. Dengan paras menariknya tersebut, tak sedikit orang yang mengira ia adalah salah satu model terkenal asal Negeri Ginseng.

Baca Juga: Tak Disangka! Ini yang Bakal Terjadi pada Tubuh Anda Jika Berhenti Berolahraga

Tubuh langsingnya yang semampai, ditambah rambut hitam panjang yang tergerai indah menjadi daya tariknya. Belum lagi gaya berbusananya yang memang tampak begitu modis. Hal ini tak mengherankan. Pasalnya ia memang model paruh waktu.

Penampilan penuh pesona yang memancar dari foto-foto Hyun Seo saat mengajar tentu menjadi alasan para mahasiswa untuk menjaga konsentrasi mereka selama jam pelajaran berlangsung. Siapapun tak akan rela kehilangan kesempatan untuk menikmati paras menawan sang dosen.

Di bawah ini adalah galeri yang menjadi bukti bahwa Hyun Seo tak hanya piawai mengatur pose menarik di depan kamera saja. Ia juga merupakan dosen yang berdedikasi tinggi untuk membagikan ilmunya kepada mahasiswa yang ada di kelasnya.


Begitu cantiknya dosen yang satu ini, netizen memberikan julukan kepadanya sebagai dosen paling panas di Korea. “Dosen perempuan terpanas di Korea,” tulis seorang netizen yang banyak mendapat like dari publik dunia maya lainnya, dikutip Tribunnews.com, Kamis (12/10/2017).

Loading...

Komentar

komentar