Skandal! Tak Hanya Menimpa Aktris Wanita, Para Aktor Terkenal Ini pun Pernah Kena Pelecehan Seksual



SURATKABAR.ID – Baru-baru ini kabar tentang pelecehan seksual yang dilakukan oleh produser ternama Harvey Weinstein di Hollywood makin terbongkar. Tak hanya berdampak luas saja, pengakuan mengejutkan dari aktris kenamaan seperti Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, Ashley Judd, sampai dengan Rose McGowan pun tengah mewarnai sekian pemberitaan internasional. Namun siapa sangka, pelecehan ini tak hanya menimpa para aktris wanita saja, para aktor ini pun pernah mendapat pelecehan seksual namun jarang terekspose.

Melansir laporan Grid.ID, Kamis (12/10/2017), James Van Der Beek rupanya pernah menjadi salah satu dari korban pelecehan seksual. Pria yang terkenal lewat serial Dawson Creek ini mengaku bahwa dirinya pun juga sempat menjadi korban pelecehan seksual oleh pria yang lebih tua dan lebih kuat. Saat itu, James masih muda dan baru akan bermain dalam serial Dawson Creek yang melambungkan namanya tersebut.

Sebab itu, James merasa takut untuk membicarakan pelecehan yang dialaminya. Ia mengatakan bahwa tubuhnya digerayangi oleh produser yang namanya tidak disebutkan tersebut.

Terry Crewes juga Pernah

Tak hanya James Van Der Beek, Terry Crewes yang terkenal lewat film-film laga pun ikut ambil suara. Terry Crewes yang berbadan penuh dengan otot bagaikan atlet binaraga ini menceritakan pengalamannya saat dirinya mengalami pelecehan seksual.

Baca juga: Si Cantik Ini Dikenalkan Glenn Fredly ke Chicco Jerikho, Benarkah Pengganti Aura Kasih?

Dikisahkan oleh Terry, beberapa bagian tubuh pribadinya pernah digerayangi oleh eksekutif dengan posisi penting di industri Hollywood. Tak hanya itu, ia juga mengaku tidak berani menceritakan kejadian tersebut lantaran dirinya takut tidak akan mendapat pekerjaan lagi di industri perfilman Hollywood.

Terry menuturkan, seorang kulit hitam dengan badan macho dan bertubuh besar ternyata takut dengan seorang yang jauh lebih kecil darinya. Apalagi mereka yang lebih lemah darinya?

Akibat kasus ini, keborokan di dalam industri perfilman Hollywood pun semakin banyak yang terungkap. Akan seperti apakah perkembangan kasus ini?

Terungkapnya Skandal Harvey Weinstein

Sebelumnya, kasus skandal Harvey Weinstein, sosok produser terkemuka di Hollywood, menyadarkan publik bahwa industri perfilman raksasa Hollywood tak hanya berisi wajah-wajah memesona dan kehidupan glamor para selebritasnya. Rupanya ada banyak skandal yang selama ini ditutupi dari publik. Ini termasuk skandal pelecehan seksual yang dilakukan oleh Harvey Weinstein, selama tiga dekade kariernya di Hollywood.

Harvey Weinstein merupakan sosok yang terbilang sangat berpengaruh di jagat Hollywood. Tak hanya menjadi salah satu pendiri distributor film raksasa, Miramax, ia juga merupakan produser di balik sejumlah film sukses Hollywood. Beberapa di antaranya adalah Pulp Fiction, Scream, The Lord of Thr Rings: The Fellowship of the Ring, Rambo, Django Unchained, dan lainnya. Demikian lansiran dari laman Liputan6.com.

Tak heran, produser berusia 65 tahun ini menjadi sosok yang sangat kuat di jagat Hollywood. Namun ia memanfaatkan posisi ini untuk tujuan tercela. Ia kerap mengajak staf atau artis muda untuk melakukan aktivitas seksual. Para artis muda yang takut akan didepak dari proyek film Harvey, tentu sulit untuk menolak permintaan ini.

Baca juga: Menohok! Suaminya Disindir Soal Jam Rp 400 Juta oleh Netizen, Ini Kata Dewi Perssik  

Kini, hampir tiga dekade kemudian, perilaku tak terpuji Harvey Weinstein akhirnya terbongkar. Satu demi satu wanita yang dulu ia lecehkan, kini mulai buka suara. Para artis yang kini memiliki nama besar di Hollywood juga ternyata pernah menjadi korban sang produser. Dikatakan bahwa Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, Ashley Judd, sampai dengan Rose McGowan menyampaikan kesaksiannya. Selain itu, setidaknya tiga wanita menuduhnya telah melakukan pemerkosaan dan kini menjadi viral di media-media internasional.

Komentar

komentar