Jarang Tereskpos! Kecantikan Adik Alyssa Soebandono Bikin Cowok Klepek-Klepek



SURATKABAR.ID – Alyssa Soebandono merupakan salah satu artis tanah air yang dikenal cantik dengan lesung pipitnya.

Bukan hanya cantik, kemampuannya di dunia seni peran pun tak perlu diragukan lagi. Namanya tentu sangat dikenal oleh pecinta sinetron Indonesia.

Tapi, siapa sangka, Alyssa ternyata memiliki seorang adik perempuan yang tak kalah cantik. Bahkan, kecantikan sang adik yang bernama Anissa Soebandono ini kerap disandingkan dengan idola Kpop Yoona SNSD.

Keduanya memang sangatlah mirip bagaikan pinang dibelah dua. Apalagi dengan lesung pipit di pipinya yang membuat senyuman mereka makin menawan. Memiliki paras cantik dan menjadi adik seorang publik figur, tak lantas membuat Annisa memanfaatkannya untuk meraih popularitas di dunia hiburan.

Baca juga: Geger! Sebarkan Agama Baru, Pria Jawa Timur Ubah Tata Cara Salat

Anissa memilih untuk tak terjun ke dunia hiburan seperti kakanya. Sarjana Ekonomi ini lebih memilih jadi wanita kantoran. Kini, ia bekerja di salah satu perusahaan ojek online di Jakarta.

Tapi jangan salah, meski tak pernah muncul dan menghibur di layar kaca, Anissa merupakan salah satu wanita populer, lho. Dia cukup dikenal di Instagram dan memiliki 40 ribu pengikut.

Selain disibukkan dengan aktivitas pekerjaan, ternyata Annisa punya hobi yang nggak terbayangkan, yakni bermain basket. Saking cintanya pada olahraga yang satu ini, Annisa juga pernah mengalami cidera.


Dilansir tribunnews.com, begini cantiknya Annisa dengan berbagai pose.

Tak hanya dengan Alyssa, Annisa juga dekat dengan kakak pertamanya.

Udah cantik, suka anak kecil juga. Gemes, kan?!

Kalo ini sih, gayanya pas lagi kerja. Casual dan cantik!

Cantikan mana nih sama Yoona SNSD?

Baca juga: Ashanty Dandan Cantik saat Bertemu Pria di Mall, Azriel Langsung Ancam Begini

Ternyata sudah punya kekasih hati

Lewat akun Instagram miliknya, Annisa mengunggah foto bersama seorang pria tampan. Dia adalah Annov Hari Prabowo. Keduanya kelihatan bahagia dan serasi banget, kan?

Loading...

Komentar

komentar