Ditemukan Peti Mati di Kebun Jagung, Ketika Dibuka Isinya Bikin Heboh



SURATKABAR.ID – Warga Dusun Tanjang, Desa Pulogedhe, Tuban, Jatim dibuat geger dengan adanya tulang belulang dalam peti mati yang terkubur di salah satu ladang milik warga.

Ini bermula ditemukan ketika Ranu, pemilik ladang jagung hendak membuat saluran air. Namun, tiba tiba cangkulnya membentur kayu. Setelah diperiksa ternyata peti mati.

Ranu yang merasa takut akhirnya putuskan untuk melaporkan kepada warga serta perangkat desa setempat.

Laporan Ranu tersebut diteruskan kepada pihak kepolisian guna dapat diselidiki lebih lanjut peti mati yang berada di ladangnya milik siapa.

Setelah menerima laporan, Petugas kepolisian bersama TNI dan perangkat desa langsung mendatangi ladang jagung milik Ranu, warga Dusun Tanjang tersebut.

Baca Juga: Tetangga Minta Polisi Cek Sebuah Rumah, Lalu Terlihat Mayat dan Bau Busuk Menyengat. Ternyata…

Dibantu dengan warga setempat, petugas kepolisian pun menggali dan menemukan peti mati yang kondisinya sudah rapuh sepanjang dua meter, serta saat peti mati rapuh tersebut dibuka terdapat tulang belulang manusia.

“Belum diketahui identitas tulang belulang ini. Namun, diperkirakan berusia puluhan tahun,” ujar Rasmadi, Kepala Dusun Tanjang.

Warga setempat yang sempat takut dan juga bingung lantaran ada tulang belulang tak beridentitas tersebut melakukan musyawarah untuk menindaklanjuti tulang belulang manusia tersebut.

Setelah dilakukan musyawarah, warga bersama muspika setempat sepakat agar tulang belulang manusia tersebut dievakuasi dan dimandikan, lantas kemudian dikebumikan dengan layak di pemakaman desa setempat.

Komentar

komentar