Digerebek Saat Begituan di Musala, Gaya Bercinta Pasangan Ini Bikin Warga Pingsan



SURATKABA.ID – Sepasang muda mudi yang dimabuk asmara tertangkap warga tengah berhubungan suami istri di toilet musala yang ada di Komplek Auri, Landasan Ulin Timur, Banjarbaru, Selasa (10/10/2017) kemarin.

Warga pun terus berdatangan setelah penggerebekan dilakukan. Mereka penasaran dengan identitas pasangan muda ini. Apalagi, musala merupakan tempat ibadah yang harus dijaga kesuciannya.

Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, diketahui bahwa pelaku pria dalah Roy Ade Gustana, warga Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, yang tinggal di mess perusahaan tempatnya bekerja.

Sementara si wanita adalah Musdalifah, warga Landasan Ulin Selatan, Banjarbaru. Keduanya masih berusia 20 tahun.

Baca juga: Tragis! Sebelum Bunuh Diri Bripda Azan Tulis 13 Curhatan Ini di Facebook

Peristiwa yang menggegerkan warga ini berawal ketika Roy dan Musdalifah berencana pergi ke apotek. Namun, di tengah perjalanan, Roy tiba-tiba ingin kencing. Saat itu, Roy menemukan Musala Rahmatullah dan memutuskan untuk berhenti.

Karena kondisi musala yang sepi, keinginannya untuk bercinta pun muncul. “Awalnya mau kencing saja, tiba-tiba karena sepi ya langsung saja,” akunya, dilansir tribunnews.com.

Sementara itu, salah seorang warga mengaku melihat sepasang kekasih yang berciuman di lahan parkir musala. Mengetahui hal tak pantas tersebut, ia pun melapor ke Ketua RT, Harto.


Menerima laporan begitu, Harto langsung mengajak warga sekitar untuk berkumpul dan mendatangi Musala bersama-sama. Ketika tiba di lokasi, tak terlihat pasangan tersebut. Tapi, motor yang dikendarai masih berada di tempat parkir.

Penasaran dengan menghilangnya dua sejoli ini, warga pun mencarinya dan menemukan mereka di dalam toilet. Saat digerebek keduanya sudah tak mengenakan pakaian dan tengah asyik bercinta.

“Iya sedang main tu pang dengan posisi berdiri,” tutur Harto.

Keduanya pun langsung dipaksa keluar dari toilet dan menjadi tontonan warga yang hadir. Akhirnya mereka diminta untuk mengenakan busana lengkap dan digelandang ke Polsek setempat.

“Belum pernah ada yang seperti di sini, apalagi di musala, dan semoga tidak akan ada lagi,” sambung Harto.

Baca juga: Pengakuan Seorang Guru Tentang Anak Kelas 6 SD Ini Bikin Pening Kepala Setiap Orang Tua

Sementara itu, pihak keluarga sangat terkejut mendapat laporan terkait aksi Roy dan Musdalifah. Bahkan, ada anggota keluarga yang pingsan saat dipanggil ke Polsek Banjarbaru Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pelaku.

Loading...

Komentar

komentar