Tak Cocok Jadi Atlet, 5 Wanita Ini Punya Kecantikan Jauh di Atas Rata-rata


SURATKABAR.ID – Bukan hanya cantik, namun sejumlah atlet wanita dapat menunjukkan bakat sesungguhnya yang dia miliki dan berhasil menaklukkan tantangan di dunia olahraga. Meski demikian ada beberapa nama yang dianggap terlalu cantik, sehingga dinilai tak cocok menjadi atlet. Siapa saja?


Mulai dari Sabina Altynbekova hingga Allison Stroke, berikut adalah nama-nama atlet wanita yang pernah menjadi sensasi di dunia lantaran memiliki kecantikan jauh di atas rata-rata, seperti dihimpun oleh Cnnindonesia.com, melansir laman The Richest.

Carmen Jorda, Pebalap Tes Renault F1

Merupakan salah satu pebalap wanita papan atas asal Negeri Matador, wanita berusia 29 tahun ini menjadi pebalap tes yang bekerja untuk tim Renault di ajang Formula One (F1). Jorda juga pernah tampil selama tiga musim di ajang GC3 Series.

Alex Morgan, Timnas Sepak Bola Amerika Serikat

Walaupun usianya baru 28 tahun, namun pada kenyataannya wanita cantik yang satu ini telah menorehkan sejumlah prestasi membanggakan. Bahkan ia pernah dipinjamkan ke Olympique Lyonnais Feminin dan sukses mengantongi medali emas Olimpiade 2012 dan menyabet juara dunia 2015.

Baca Juga: Lihat Menu Sarapan Hamish Daud, Netizen Beramai-ramai Kecam Raisa

Sabina Altynbekova, Atlet Voli Kazakhstan

Pertama kali menjadi sensasi di pertengahan tahun 2014, saat pelatih tim voli putri Kazakhstan U-19, Nurlan Sadikov menilai keberadaan Sabina di tim menimbulkan efek negatif. Ia dianggap terlalu cantik sehingga mengganggu jalannya pertandingan. Terlebih penonton hadir hanya untuk melihat Sabina.

Alica Schmidt, Atlet Atletik Jerman

Wanita cantik satu ini memang belum mencatatkan prestasi di level senior, namun ia sukses merebut perhatian netizen karena dinilai memiliki kecantikan yang terlalu sempurna. Banyak yang mengatakan atlet peraih medali perak di Kejuaraan Eropa U-20 2017 ini lebih cocok berkarir di bidang modeling.

Allison Stokke, Atlet Lompat Galah

Fakta mengejutkan dari Stokke adalah, ia sudah mencetakkan namanya di berbagai prestasi sejak bangku sekolah. Namun setelah dirinya bergabung dengan University of California ia selalu gagal dalam seleksi tim Amerika untuk Olimpiade. Meski demikian, ketertarikan di bidang olahraganya tak hilang.

Komentar

komentar