Benarkah Video Ini Ungkapan Kekecewaan Hansamu yang Tak Dipanggil Timnas?


SURATKABAR.ID – Dalam akun Instagram pribadinya, @hannsamuyama, Hansamu Yama Pranata mengunggah video saat tengah beraksi membela timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia bulan Agustus lalu. Benarkah video tersebut merupakan ungkapan kekecewaannya yang tak dipanggil Timnas?


“Yes, I can,” demikian bunyi caption yang ditulis Hansamu Yama, sebagaimana dilansir dari reportase Tribunnews.com, Sabtu (7/10/2017) pada Instagram @hannsamuyama.

Kapten timnas U-22 Indonesia tersebut mengunggah beberapa video yang memperlihatkan perjuangannya menjaga pertahanan sampai melakoni tugasnya sebagai kapten.

Salah satu video mengharukan diunggah Hansamu Yama saat ia terekam sedang menangis ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya berkumandang.

Baca juga: Pengemudi Gojek Ini Terkejut Saat Tahu Penumpangnya Seorang Musisi Terkenal

Hansamu Yama tak dipanggil Luis Milla di laga persahabatan melawan Kamboja pada Rabu (4/10/2017).

Apakah unggahan video ini merupakan bentuk curahan hati Hansamu? Beberapa netizen pun kecewa karena Hansamu tidak dipanggil timnas Indonesia untuk beraksi di laga persahabatan.

Yes, i can! 🔥🔥🔥

A post shared by هنسمو ياما (@hannsamuyama) on

@sermoonazmun: “Sedih dengar berita kemarin ga dipanggil timnas karna tidak ada kontribusinya di timnas. Semoga bukan begitu.. Semangat terus anak muda.. we know you are the best..!”

@fitri_may90: “Hansamu kenapa kok gak maen kemaren padahal yang di tunggu2 Hansamu.”

@mhmdrafi59: “Bang kenapa gak di panggil timnas senior ya.”

@ardian_135: “Semangat mas buktikan indonesia bisa buktikan kau yg terbaik.”

@muhibbul_umamthalib: “@hannsamuyama Kemaren ga maen pas lawan kamboja kenapa bro?”

Timnas Menang 2-0

Sementara itu, melansir laporan Okezone.com, dalam pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 melawan Kamboja U-19 pada Rabu (4/10/2017) malam WIB di Stadion Patriot, Garuda Nusantara menang 2-0.

Meski demikian, penampilan Egy Maulana Vikri masih menuai kritikan dari pesepakbola legenda Indonesia, Elie Aiboy.

Elie Aiboy menilai permainan Egy yang merupakan bintang andalan Tanah Air itu masih memiliki kekurangan. Ia berujar, pemain muda yang dijuluki Lionel Messi Indonesia itu harus bisa berbagi bola dengan pemain lain.

“Sekarang kita juga punya pemain hebat, Egy (Maulana Vikri). Egy masih harus banyak belajar, dengan talenta yang sudah ada, ia bermain seperti (Lionel) Messi,” ungkap Elie Aiboy kepada awak media di auditorium Tower 1 RCTI, Jakarta Barat, pada Kamis (5/10/2017).

Baca juga: Catat! Jika Kecelakaan Segera Tagih BPJS dan Jasa Raharja

“Saya suka itu. Namun, saya berharap Egy tidak egois. Semalam bisa menang banyak, kalau ia bisa berbagi sama rekan-rekan yang lain. Saya pun merasa seperti itu di umur Egy, tapi saya belajar. Itu pesan saya kepada pemain lain juga,” tukas pemain asal Jayapura tersebut.

 

Komentar

komentar