Pengemudi Gojek Ini Terkejut Saat Tahu Penumpangnya Seorang Musisi Terkenal



SURATKABAR.ID – Sejak bermunculan beragam transportasi berbasis aplikasi dalam jaringan (online) di Indonesia, bermunculan juga berbagai kisah yang menyertainya. Mulai dari drama, kisah sedih dan mengharukan yang kemudian menjadi motivasi, romansa hingga hal-hal yang tergolong yang unik, nyeleneh dan tak lazim.

Seperti kisah yang dialami seorang pengemudi Gojek ini. Jika sebelum-sebelumnya tak jarang para pengemudi menemukan teman baru atau bahkan jodoh dari para penumpangnya, kini giliran cerita bertemu dengan salah seorang idola yang terbilang legend.

Randal, seorang pengemudi Gojek asal DKI Jakarta tersebut membagikan kisahnya melalui akun Facebook pribadinya. Ia menuturkan bahwa dirinya tak pernah menyangka akan mendapat pelanggan musikus legendaris Indonesia. Demikian sebagaimana dikutip dari Suara.com, Jumat (6/10/2017).

“Saya kira namanya di aplikasi saja, ternyata benar-benar orang yang sama. Sewaktu dia keluar rumah, saya kaget. Langsung saya ajak salaman dan minta foto bareng,” ujarnya.

Baca juga: Sekilas Penjual Rambutan Ini Tak Terlihat Aneh, Tapi Saat Mejanya Dibuka, Pembeli Langsung Sedih!

Randal mengungkapkan kisahnya itu terjadi pada Minggu (1/10/2017). Saat itu, hari sudah beranjak malam ketika Randal mendapat permohonan dari pelanggan yang namanya tak lagi asing di telinga warga Indonesia.

Kebetulan nama itu sama seperti sang musikus yang mengalami puncak kejayaannya pada era blantika musik 1990-an.

Randal pun lantas berangkat ke tempat penjemputan si pelanggan. Tak disangka, Randal yang tiba di daerah Jalan Bangka VIII B Mampang, Jakarta Selatan, tersebut melihat calon pemakai jasanya benar-benar musikus legendaris terkait.


“Saya kira namanya di aplikasi saja, ternyata benar-benar orang yang sama. Sewaktu dia keluar rumah, saya kaget. Langsung saya ajak salaman dan minta foto bareng,” sahutnya dengan gembira.

Double Luck

Randal menceritakan, selama di perjalanan, ia bersuka cita mengobrol dengan idolanya itu. Kegembiraan Randal bertambah-tambah ketika sampai di tempat tujuan pelanggannya tersebut.

“Sewaktu sampai di rumahnya, dia mengeluarkan dompet, terus ngasih uang tips Rp100 ribu. Padahal dia bayar jasa saya pakai Gopay. Alhamdulillah Ya Allah, kalau rezeki memang gak kemana. Terima kasih Katon Bagaskara,” tulis Randal kemudian.

Baca juga: Kasus First Travel, Polisi Sebut jika Baru Syahrini yang Ketahuan….

Wah, wah. Rezeki nomplok ya. Dan omong-omong, Mas Katon yang dulu eksis sebagai salah satu personil dari Kla Project dan berkarya sebagai solois ini masih tampak tak berubah dan awet muda lho…

Loading...

Komentar

komentar