Anak Venna Melinda Kecelakaan Hingga Mobilnya Hancur, Bagaimana Keadaannya?



SURATKABAR.ID – Kabar tak sedap datang dari keluarga artis senior Venna Melinda. Anak keduanya, Athalla Naufal, mengalami kecelakaan mobil pada Jumat (29/9/2017) malam. Akibat peristiwa nahas tersebut, kondisi mobil pun terlihat hancur berantakan.

Kejadian tak mengenakan itu diketahui dari Instagram Athalla. Adik Verrell Bramasta itu memposting beberapa foto yang memperlihatkan mobilnya hancur dari berbagai sisi, yakni depan, belakang, dan samping. Demikian sebagaimana direportasekan kembali dari laporan Detik.com, Sabtu (30/9/2017).

Belum jelas kronologi kejadiannya bagaimana dan dimana. Akan tetapi tampaknya Athalla menabrak dengan kencang. Karena bagian depan mobil dan pintu belakan, melesak copot dan penyok. Tak bisa dibayangkan bagaimana kondisi Athalla yang mengemudikannya.

Akan tetapi, karena mobil mewah yang dikendarainnya memiliki peralatan pengamanan sehingga tak membuat Athalla terluka. Air bag mobil mengembang bekerja dengan sempurna dan menahan benturan Athalla dengan dashboard. Dengan didorong kursi roda, Athalla memangku adiknya, seperti dikutip dari laporan Tribunnews.com.

Baca juga: Edan! Wanita Ini Lepas Cita-Cita Jadi Pengacara dan Pilih Main Film Dewasa

Vania sama Kak Athalla dan Kak Mike dan niang ayu di rumah sakit, gws Kak Athalla vania sayang sama Kak Athalla he3

A post shared by Vaniaathabina (@vaniaathabina24) on


Sementara itu, dalam caption foto lainnya, Athalla pun menyampaikan rasa bersyukurnya karena telah selamat dari kecelakaan yang menimpanya. Ia merasa telah diberikan kesempatan dan kehidupan kedua oleh Yang Maha Kuasa.

 

“Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan dengan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua,” ungkap Athalla Naufal.

Para warganet yang melihat kecelakaan yang dialami kekasih Yoriko Angeline itu pun lantas ikut menyampaikan rasa dukanya. Ke depannya, mereka berharap Athalla bisa lebih berhati-hati lagi dalam mengemudikan mobil.

“Demi apa? Ya Allah thall. Semoga ini jadi pelajaran buat kamu supaya lebih hati hati lagi kedepannya. Cepet sembuh ya obos,” tutur akun @azellanurul**r.

@ma**ir_ “Gws, semoga klo mau nyetir lebih pelan lagi y kak @athallanaufal24”

Baca juga: Tragis! Nekat Tato Bola Mata, Wanita Ini Alami Hal Mengerikan

@syntia**rsafitri12 “Gws Oboss @athallanaufal24 untung kk selamat meski kaki nya retak semoga ada hikmah nya di balik ke jadian ini ya kak”

@lidiawati**31 “Gws @athallanaufal24 moga cepet di beri kesembuhan.lebih hati2 di jalan”

Loading...

Komentar

komentar