Tentang Curhatan Enno Lerian, Pemilik Taksi Online Beberkan Kejadian Sebenarnya. Mana yang Benar?


SURATKABAR.ID – Selebriti Enno Lerian mengalami kejadian yang kurang menyenangkan saat menggunakan jasa taksi online. Hal itu, kemudian Enno mencurahkan pengalamannya itu dalam akun Instagram miliknya.


Lalu di dalam postingan curhat Enno tersebut, seorang pengguna Instagram dengan akun @rismadewi2407 yang mengaku sebagai pemilik mobil taksi online yang Enno gunakan membubuhkan komentarnya. Akun ini mengatakan bahwa isi kejadiannya tidak seperti apa yang Enoo tuliskan.

“Maap ya netizen…kejadian yg sebenarnya g seperti itu,karena yg punya mobil itu saya…jagan karena dia artis se enak nya aja posting,” tulis akun @rismadewi2407, persis di kolom komentar unggahan curhatan Enno, dikutip dari jpnn.com.

Sebelumnya, di dalam postingannya, Enno mengaku mendapat sejumlah tindakan kurang menyenangkan dari driver taksi online tersebut. Beberapa tindakan yang kurang menyenangkan tersebut, tulis Enno, adalah ketika ia meminta driver untuk menyalakan AC. Namun, katanya, driver menolak karena ada masalah dengan Freon-nya.

Baca Juga: Diturunkan di Jalan oleh Taksi Online, Enno Lerian Curhat Habis-habisan!

Puncaknya, lanjut Enno, ia diminta turun oleh driver setelah sebelumnya berdebat dengan sang driver. Begini potongan tulisan Enno, “Setelah ngelewatin rs mitra cibubur jalanan makin padet, dan anak anak mulai kegerahan, gw kegerahan jujur aja, sempet jalan sambil gendong bayi pula, nyokap juga mulai senewen karena mulai gerah, mintalah nyokap nyalain ac, gw sempet bilang ke nyokap acnya mati ma freonnya abis katanya..”

“Eeh si bapak malah bilang ini krn makan, jd ac harus dimatiin, trus gw tanya apa hubungannya?? Dia bilang kalau makan didalem mobil bau makannya masuk kedalem, bikin mobil bau. Iya sih bau kue cubit, tp sebau apa sih kue cubit??? Bau bawang emangnya???

Lantas, menurut @rismadewi2407, justru driver lah yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Enno.

“Gimana supir g merasa kesal,di perlakukan seperti jongos nya aja.ongos cuma 10 tp seolah2 kyak mobil sendri,mending kalau bayar seperserpun g bayar,” tulisnya.


“Padaal td malam driver nya udah minta di cancel karena udah kejauhan posisi nya tp yg bersangkutan yg tidak mempermaslahkan dia mau jalan. Jd jangan mentang2 artis JD seenaknya,” kata @rismadewi2407.

“Malahan suaminya minta map dan minta jngan di perpanjang, ternyata malah begini,mending kalau bayar juga, sepeserpun g ayar,” lanjutnya.

Masalah ini sebelumnya sudah coba diselesaikan oleh suami Enno yang langsung menghubungi operator taksi online yang digunakan istrinya. Enno pun telah menghapus postingan curhatnya itu.

Namun, akun @rismadewi2407 belum berhenti untuk memberikan klarifikasinya atas kejadian itu. Akun ini kemudian menulis di kolom komentar postingan Enno lainnya.

Enno pun tak mau bungkam. Ia muncul menanggapi. “@rismadewi2407 emang mba ada dimobil??? Kan bukan suami mbak juga yg jadi supirnya kan????” tulis Enno.

”@rismadewi2407 masaaaa????? Yakin mba ceritanya kaya gitu??? Suami saya @dogdaytime sudah minta @grabid untuk mempertemukan suami mbak dan juga pak supir, hayo sini duduk bareng kita certain kejadian sebenarya..,” katanya.

Loading...

Komentar

komentar


Berita Terpopuler