Penonton Heboh dan Histeris! Jokowi Mendadak Muncul di Acara Musik We The Fest



SURATKABAR.ID – Jumat (11/8/2017) Presiden Jokowi tiba-tiba saja menghebohkan penonton acara musik We the Fest yang dihelat di Jiexpo, Kemayoran. Datang dengan bergaya kasual mengenakan kaos berlengan panjang, Presiden Jokowi berhasil membuat riuh suasana. Kehadiran mantan Wali Kota Solo tersebut tak dijadwalkan sebelumnya dalam agenda resmi kepresidenan.

Sontak, para penonton yang didominasi oleh anak muda itu histeris dengan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia tersebut. Melihat kesempatan langka Kepala Negara berada di tengah-tengah mereka, beberapa pengunjung itu berteriak minta foto bersama dengan Pak Jokowi.

Presiden Jokowi tampak hadir bersama dengan Teten Masduki, Kepala Staf Kepresidenan. Dan melihat kehebohan yang dibuat oleh pengunjung, Presiden Jokowi hanya bisa tersenyum dan melambaikan tangan ke arah pengunjung VIP yang terdapat di lokasi.

Baca juga: Johannes Marliem Tewas, Saksi yang Punya 500GB Rekaman Bukti Korupsi E-KTP

Saat berada di tenda tamu VIP, Presiden Jokowi itu terlihat asyik bercengkrama dengan beberapa orang sembari lahap menyantap sepiring nasi goreng. Saat ditelusuri lebih lanjut, ternyata Presiden Jokowi hadir ke acara tersebut setelah menghadiri acara bersama relawan yang juga ada di lokasi Jiexpo. Setelah meninggalkan acara relawan, Presiden Jokowi sempat masuk ke dalam mobilnya. Namun, ternyata arah mobil yang hendak keluar itu kembali lagi ke Jiexpo.

Sementara Presiden Jokowi yang sebelumnya mengenakan batik, kemudian turun dari mobil mengenakan kaos lengan panjang berwarna abu-abu dan biru tua dengan tulisan ‘We The Fest’.

Ternyata Presiden Jokowi ingin melihat dinamika pergerakan generasi milenial Indonesia secara nyata. Dan itulah yang menjadi alasan kenapa beliau datang ke festival musik itu.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penipuan Vila di Bali, Begini Kata Jeremy Thomas


“Kita harus melihat bagaimana itu anak-anak muda, generasi milenial kita,” ujar Jokowi, seusai sekitar dua jam menonton festival musik tersebut.

Presiden menyebutkan jika generasi milenial merupakan potensi bangsa Indonesia di masa depan. Oleh sebab itulah berbagai gejolak perlu diamati agar tetap bisa dipantau dengan baik.

Loading...

BAGIKAN

Berita sebelumyaGaya Duduknya Dicibir Netizen, Begini Reaksi Gibran Rakabuming
Berita berikutnyaKisah Tragis Pria yang Dipenjara oleh Keluarganya Sendiri Selama Bertahun-tahun

Komentar

komentar


Berita Terpopuler