Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penipuan Vila di Bali, Begini Kata Jeremy Thomas



SURATKABAR.ID – Setelah sebelumnya Axel Thomas yang terjerat dalam kasus hukum, sekarang ini giliran ayahnya yakni Jeremy Thomas yang juga berurusan dengan pihak yang berwajib. Artis peran ini dietapkan sebagai tersangka kasus penipuan vila di Bali. Tetapi, Jeremy Thomas masih enggan untuk mengomentari penetapannya sebagai tersangka.

Jeremy Thomas menyebutkan jika saat ini dirinya tengah fokus untuk memberikan perhatian kepada anaknya, Axel, yang ditahan pihak yang berwajib lantaran kasus narkoba.

“Saya masih sibuk urus Axel. Monggo ke lawyer saya saja,” kata Jeremy saat pada Jumat (11/8/2017), seperti yang tertera di Detik.com

Sementara itu Amin, selaku kuasa hukum dari Jeremy Thomas menyebutkan jika kliennya mendapatkan surat pemberitahuan mengenai kasus tersangka. Ia menyebutkan jika kapasitas Jeremy dalam kasus tersebut sebagai terlapor.

Baca juga: Johannes Marliem Tewas, Saksi yang Punya 500GB Rekaman Bukti Korupsi E-KTP

“Saya yakin teman-teman di Polda belum menyampaikan seperti itu. Saya yakin teman-teman di Polda memeriksa seluruh berkas perkara dengan baik. Yang kita terima sebagai terlapor. Yang kita terima di sini suratnya sebagai terlapor dan dari pelapor,” jelas Amin lebih lanjut lagi.

Amin menolak untuk membeberkan kasus tersebut. Ia menyebutkan akan mengungkapkan kronologi kasus itu dalam sebuah konferensi yang bakal digelar hari ini pada pukul 10:00 WIB di Hotel Oasis Amir, Jakarta Pusat.

Jeremy Thomas terjerat masalah kasus penipuan pengalihan aset vila di Bali dengan kerugian pelapor mencapai Rp 16 miliar. Kasus tersebut sebelumnya berproses di Polda Bali, namun berakhir dengan dikeluarkannya Surat Perintah Pemberhentian Penyelidikan (SP3) oleh Polda Bali.


Baca juga: Jokowi dan Gibran Makan Bareng Agus Harimurti Yudhoyono di Istana, Dalam Rangka Apa?

Tetapi belakangan ini, diketahui Polda Metro Jaya megambill alih kasus tersebut dan menetapkan Jeremy sebagai tersangka. Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan jika pihakya sudah mengirimkan Surat Perintah Dimulainya Penyelidikan (SPDP) yang mencantumkan nama Jeremy sebagai tersangka ke Kejati DKI Jakarta.

Loading...

BAGIKAN

Berita sebelumyaTito Karnavian Diisukan Jadi Cawapres, Fadli Zon: Ya Silahkan Saja
Berita berikutnyaGaya Duduknya Dicibir Netizen, Begini Reaksi Gibran Rakabuming

Komentar

komentar


Berita Terpopuler