Mourinho Siap Rebut Gareth Bale Dari Real Madrid


SURATKABAR.ID Pelatih Manchester United berkebangsaan Portugal, Jose Mourinho, mengatakan ia akan bersaing dengan klub lain demi mendapakan tanda tangan Bale, jika Real Madrid bersedia menjualnya.


Dilansir dari tempo.co pada selasa (8/8/2017), Bale dijdwalkan masuk dalam daftar pemain Real Madrid yang akan menghadapi Manchester United bertajuk Piala Super Eropa di Skopje, Republik Macedonia, Rabu dinihari, (9/8/2017).

“Jika Bale bermain, ini menjadi pertanda yang jelas dia bertahan di sana,” ujar Mourinho.

Mou sapaan akrab dari Pelatih Manchester United tersebut mengatakan, jika Bale tampil di Skopje itu artinya dia termasuk dalam rencana pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dan klub. Dan itu merupakan rencana dan ambisi Bale sendiri untuk bertahan di Stadion Santiago Bernabeu.

“Jika demikian saya tidak akan memikirkan (untuk membelinya). Jika Bale tidak termasuk rencana Madrid dan benar seorang pemain seperti Bale berada di pintu keberangkatan, saya akan berupaya menunggunya di pintu kedatangan,” kata Mourinho.

Baca Juga: Begini Komentar Ronaldo dan Messi atas Kepindahan Neymar

Kendati demikian, Bale mengatakan senang bermain di  klub yang telah menjuarai 12 kali Liga Champions itu, sebab itu ia sudah menandatangi kontrak perpanjangan masa depanya bersama Madrid Oktober,  musim lalu.

Dalam laga Final Liga Champion di Cardiff pada Mei lalu, Bale hanya menjadi pemain pengganti Real Madrid, karena waktunya banyak dihabiskan untuk pemulihan cedera pergelangan kaki dan betis.

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini memenangi tiga Piala Liga Champions selama empat tahun di Madrid. Bale juga membantu Madrid meraih Juara Liga Spanyol musim lalu.


Isu kepindahan Bale ini  beredar setelah Madrid dikabarkan bersedia mendatangkan penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, dengan nilai transfer 160 juta pound sterling. Musim lalu Gareth Bale hanya tampil di 17 laga Liga Spanyol.

Loading...

Komentar

komentar


Berita Terpopuler