Bersama Lagi Setelah 3 Tahun Bercerai, Farhat Abbas dan Nia Daniati Rujuk?



SURATKABAR.ID – 2014 silam, artis cantik Nia Daniati bercerai dengan suaminya, Farhat Abbas. Tiga tahun berlalu, keduanya tampak akrab dan menyanyikan lagu bersama.

Kala itu, prahara rumah tangga mereka jadi sorotan. Sebab, perceraian keduanya sempat diwarnai dengan perebutan harta gono gini yang cukup rumit.

Namun, baru-baru ini, keduanya tertangkap kamera tengah bersama setelah tiga tahun perceraiannya. Kebersamaan Nia dan Farhat terekam dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @tante_rempongg.

Dalam video tersebut, keduanya tampak mengikuti sebuah acara yang digelar di ruangan hall yang cukup besar.

Baca juga: Terlanjur Makan Mie Mengandung Babi, Apa ya Hukumnya?

Nia tampil cantik nan anggun dengan busana gamis berwarna biru yang dikenakannya. Sementara itu, rambut panjangnya dibiarkan terurai. Sedangkan Farhat terlihat rapi dengan busana safari berwarna hitam dan peci yang senada dengan pakaian yang dikenakannya.

Video tersebut makin menarik karena Farhat dan Nia terlihat bernyanyi bersama, meski posisi mereka berjauhan. Keduanya bersahut-sahutan menyanyikan lagu berjudul “Hancur Hatiku” yang dipopulerkan Nia.

“Kau yang begitu aku dambakan. Pergi tak pernah ingat kembali,” ucap Nia mendendangkan, dilansir tribunnews.com.


Farhat pun langsung menyambung lirik tersebut, “Kalau salah katakan apa salahku. Kalau benci katakan mengapa benci. Punya mata punya hati dan telinga. Mengapa kau tak mendengar.”

Nia lagi-lagi menyambut lirik tersebut dengan suara merdunya. “Sudah habis segalanya kau rasakan. Tiada lagi yang bisa aku berikan. Kau menjauh jauh-jauh. Kau pergi dariku,” lanjutnya.

Sontak video ini pun menjadi perhatian netizen. Mereka menuliskan beragam komentar terkait video itu. Mulai dari CLBK alias Cinta Lama Belum Kelar, hingga soal perbedaan Farhat dan Nia setelah bercerai.

Perbedaan FA n Mbak Nia setelah cerai. FA makin kurus, dan Mbak Nia makin berisi. Dari sini aja udah keliatan kaaannn. FA stres menyesal karena ninggalin sebatang emas demi seonggok t*i kucing. Dan Mbak Nia bahagia pisah sama si FA,” tulis pemilik akun @mindamami.

Bagaimana menurutmu?

Loading...

BAGIKAN

Berita sebelumyaTerlanjur Makan Mie Mengandung Babi, Apa ya Hukumnya?
Berita berikutnyaPria Kemayu Ikut Tes Calon TNI, Tak Disangka Motivasinya Ternyata…

Komentar

komentar


Berita Terpopuler