Buka-Bukaan, Begini Curhat Syahrini Soal Hubungan Asmaranya yang Kandas karena Beda Agama



SURATKABAR.ID – Selebritas yang kerap menjadi sorotan media dan publik karena kontroversinya, Syahrini, pernah mengaku tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang laki-laki yang berbeda agama dengannya. Hal tersebut diakuinya sekitar tahun lalu. Namun kini, pelantun lagu “Sesuatu” itu menandaskan cinta mereka sudah kandas.

“Jodoh saya hempas, rumit lagi kemarin. Sudahlah, jangan bicara itu, ya,” tukas Syahrini mula-mula sewaktu ditemui dalam acara Tanda Cinta Bersama Princess Syahrini di Masjid Az Zikra, Bukit Sentul, Bogor, Minggu (18/6/2017), sebagaimana diwartakan dalam Tribun, hari ini Senin (19/6/2017).

Penyanyi wanita yang penampilannya selalu ‘cetar membahana’ itu juga tak menampik bahwa hubungan asmaranya kandas akibat mereka berbeda keyakinan.

“Sudah, yang sudah biarlah sudah karena memang berbeda agama,” imbuhnya lagi.

Baca juga: Heboh Wartawan dari Media Ini Dianiaya Brimob di JCC, Begini Kronologinya

Prinsip yang diembannya, wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini memilih untuk tak terus mencintai laki-laki yang tidak menjalankan ajaran agama yang sama sepertinya.

“Aku tidak mau menempatkan akidah agamaku hanya untuk mencintai manusia, sementara manusia itu tidak mau sujud dan tunduk terhadap aturan Allah. Akan saya hempas siapa pun laki-lakinya. Bye,” cetus Syahrini.

Berkenaan dengan isu putus cinta tersebut merupakan imbas dari permintaan sang ibu pun dibantah oleh wanita asal Bogor ini. Baginya, tak ada yang menyuruh untuk berpisah. Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu mengatakan bahwa semuanya berjalan secara alami saja.

Enggak ada (disuruh Mama). Aku memang berjalan secara natural aja. Enggak ada yang menyuruh, memang kesepakatan kami aja,” tukas Syahrini.

Sebelumnya, seperti diketahui, tepatnya Juni 2016 lalu Syahrini pernah mengungkapkan kepada awak media bahwa dirinya sudah tak sendiri lagi.

“Orang luar pastinya. Tapi tinggal di sini, sayang kami belum seiman,” sebut Syahrini saat ditemui usai Gala Premier Finding Dory di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016), seperti dikutip diwartakan kembali dari reportase Dream.co.id.

Ketika itu dan bahkan hingga kini, Syahrini belum berani memperkenalkan batang hidung pasangannya tersebut ke awak media. Pasalnya calon suaminya itu masih belum seiman dengan dirinya yang beragama Islam.

“Nanti kalau sudah seiman. Doain ya, insya Allah,” paparnya.

Wanita yang diawal kariernya pernah dekat dengan Anang hermansyah ini pun mengklaim tidak menargetkan kapan akan menikah. Baginya, menikah bukan masalah mudah. Harus dipikir matang-matang untuk hidup bersama pasangan selamanya.

“Enggak pernah target. Itu kan bukan sesuatu yang mudah, menjalani hidup baru dengan pasangan yang berbeda,” urainya.

Baca juga: Hengkang dari Real Madrid, Manakah dari 3 Klub Ini yang Akan Memboyong Ronaldo?

Ia mengaku lebih baik menikah telat daripada ada perceraian kelak. Jadi ia kini berserah diri dan menunggu keputusan dari Allah SWT.

“Mendingan terlambat buat aku tapi mantep, dari pada buru-buru karena status. Mendingan paten dulu dilihat, jalanin fun. Kalau sekarang jalanin saja, bagaimana Allah SWT sajalah,” pungkasnya.

Komentar

komentar