Blak-blakan! Bertrand Antolin Beberkan Persahabatan ‘Rahasia’ Ayu Ting Ting dan Jupe



SURATKABAR.ID – Sampai detik ini, kepergian sosok Julia Perez atau yang kerap disapa dengan Jupe masih menyisakan duka yang mendalam untuk pihak-pihak terdekatnya. Tidak hanya para keluarga, sahabat-sahabat Jupe juga larut dalam kesedihan yang cukup mendalam.

Selain keluarga dan sahabat-sahabat terdekatnya, banyak masyarakat yang turut merasa kehilangan. Sosok Jupe yang begitu periang dan ringan tangan untuk membantu melekat di benar masyarakat banyak. Oleh sebab itulah tidak mengheranan jika sepeninggal Jupe banyak sekali pihak-pihak yang merasa berduka, hingga saat ini.

Jupe seakan hidup di dalam benar banyak orang. Salah satunya adalah Bertrand Antolin yang belakangan ini juga kerap muncul di layar kaca karena kedekatannya dengan pelantun lagu Aku Ra Po Po tersebut. Bertrand bahkan tampil di beberapa acara yang menceritakan kehidupan Jupe yang belum banyak diketahui orang banyak.

Salah satu kisah yang diungkapkan oleh Bertrand ini adalah kedekatan Jupe bersama dengan sahabatnya, Ayu Ting Ting. Selama Jupe sakit, Ayu Ting Ting terlihat begitu jarang mengungah kedekatan dengan Jupe. Janda satu anak ini juga jarang mengunggah foto dirinya menjenguk Jupe di rumah sakit. Dan akibatnya, banyak netizen kerap mencibirnya dan meragukan persahabatan Ayu dan Jupe dalam grup Cecepi.

Baca juga: Heboh! BPOM Temukan Kandungan Babi di Tiga Merek Mie Instan Korea Ini

Namun saat berada di dalam sebuah acara yang dipandu Feni Rose di Rumpi No Secret, Bertrand membeberkan fakta persahabatan kedua wanita tersebut.

“Aku salut dengan sahabat-sahabat Jupe, Luna, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ustad Maulana, pas aku ke sana, Jupe lagi tidur. Di sana, ada Ayu, ibunya Ayu, Zaskia dan Ustad Maulana. Jupe tidur, mereka lagi shalat, berdoa. Dan itu bukan sekali dua kali,” papar Bertrand, seperti yang tertera di tribunnews.com

Ternyata dari pengakuan Bertrand, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik kerap mengunjungi Jupe namun tak mengumbarnya di media sosial. Bertrand bahkan salut dengan persahabatan mereka.


Loading...

Komentar

komentar