Viral Kisah Wanita yang Diceraikan Hanya Beberapa Bulan Setelah Nikah, Alasannya Bikin Netizen Bersyukur


SURATKABAR.ID – Ada berbagai alasan yang menyebabkan pasangan suami istri lebih memilih untuk bercerai. Jika umumnya perceraian terjadi karena pertengkaran dan tidak ada kecocokan lagi, tidak demikian dengan wanita asal Negeri Jiran satu ini. Ia diceraikan suaminya hanya karena alasan konyol.

Diwartakan Detik.com pada Senin (3/12/2018), salah seorang pengguna Twitter membagikan postingan berisi curahan hati seorang wanita yang diceraikan sang suami selang beberapa bulan pernikahan. Alasannya sukses bikin netizen geram.

Wanita yang tak disebutkan identitasnya ini mengungkapkan sang suami ogah meneruskan pernikahan mereka lantaran menduga istrinya bukan perawan. Pasalnya, ketika kali pertama berhubungan intim, tidak ada darah yang keluar dari organ pribadi si wanita.

Beberapa kali berhubungan, pria yang kini sudah menjadi mantan suami itu semakin yakin jika si wanita yang ia nikahi bukanlah wanita suci. Mendapatkan tuduhan yang menyakitkan dari suaminya sendiri, tentu saja membuat hati si wanita ini hancur.

“Umur saya 28 tahun dan saya baru saja nikah pertengahan tahun ini. Segalanya berjalan dengan baik dan saya sangat bahagia dan bersyukur,” demikian bunyi pengakuan wanita anonom tersebut, seperti yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @AshrafAriff.

Baca Juga: Viral! Wajibkan Para Tamu Undangan Deposito Rp 1 Juta, Seorang Calon Pengantin Dihujat Habis-Habisan

Si wanita lalu membeberkan semua hal yang dialaminya, bahwa ia tak berdarah ketika pertama kali berhubungan badan. Lantaran kesal, suaminya pun marah dan melontarkan tuduhan menyakitkan tersebut. Padahal si wanita mengaku hanya dengan suaminya-lah ia melakukan hal tersebut.

“Kami mencoba lagi selama beberapa minggu, tetapi masih belum ada darah. Setelah mencoba beberapa bulan, dia menceraikan saya setelah berhubungan intimkarena masih belum ada darah. Sekarang saya tidak tahu bagaimana memberi tahu keluarga saya alasan mengapa saya diceraikan,” jelasnya.

Ashraf lantas memberikan jawaban agar wanita tersebut mengatakan hal sebenarnya kepada keluarga, jika ia telah menikahi pria bodoh. Pemilik akun tersebut menegaskan bahwa segalanya sudah berakhir dan tidak ada yang perlu disesali.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri ribuan komentar netizen. Mereka sepakat bahwa suami si wanita adalah pria terbodoh di dunia. “Bagus juga dicerai, bodohnya keterlaluan. Cari yang lebih baik lagi, Sis. Beritahu keluargamu perkara jujurnya,” tulis Runia.

Terkait darah yang keluar dari uagina ketika pertama kali berhubungan badan memang masih menjadi satu tanda bahwa wanita tersebut masih perawan. Tak jarang karena si wanita tak mengalami hal itu, mereka dituduh pernah melakukan hubunganseks sebelum menikah.

Menanggapi mitos tersebut, dokter Andri Wanananda, MS, dilansir dari DetikHealth, mengungkapkan bahwa hubungan intim para pasangan suami istri baru tidak selalu harus diikuti dengan bercak darah. Istri yang tidak berdarah bisa saja disebabkan kehandalan suami melakukan pemanasan sebelum berhubungan.

“Dari perspektif ilmu kedokteran zeksual, hubungan intim pertama kali tidak menimbulkan darah ada dua sebab. Pertama karena selaput daranya kenyal. Atau kedua, suami sangat handal dalam melakukan foreplay. Sehingga lubrikasi uagina sangat optimal,” jelas Andri.