Viral Video Wanita Gampar Driver Ojek Online, Tak Disangka Begini Fakta Sebenarnya


SURATKABAR.ID – Warganet baru-baru ini digegerkan dengan sebuah rekaman yang memperlihatkan aksi kekerasan oleh seorang pengguna jasa ojek online kepada drivernya. Video tersebut langsung viral sejak pertama kali dibagikan di media sosial.

Dalam rekaman singkat tersebut, seperti dilansir dari laman Viva.co.id, Jumat (2/11/2018), tampak seorang wanita tengah memarahi seorang pengemudi ojek online. Tak hanya itu, si wanita juga terlihat menampar wajah pengemudi tersebut.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @newdramaojol.id. Emosi yang tak lagi bisa dibendung oleh dari si wanita bukan tanpa sebab. Disebutkan, ia merasa dilecehkanoleh perilaku tak sopan dari sang pengemudi ojol.

Diketahui belakangan bahwa driver ojol tersebut bertugas mengantarkan barang untuk wanita dalam video. Ketika si pengemudi sudah tiba di dekat alamat pelanggan, ia malah meminta si pelanggan menghampirinya. Ia beralasan tak berhasil menemukan alamat tujuan.

Sembari menunggu, si driver ini melayangkan candaan kepada sang pelanggan. Ia meminta wanita tersebut untuk membuatkan kopi. Tak ayal, aksinya itu langsung membuat si pelanggan terbakar emosi. Ia pun terpaksa menghampiri sang driver. Saat itulah terjadi insiden yang kurang menyenangkan.

Baca Juga: Viral! Wajibkan Para Tamu Undangan Deposit Rp 1 Juta, Seorang Calon Pengantin Dihujat Habis-Habisan

Akibat tindakannya menampar sang driver, wanita dalam rekaman langsung menjadi bahan bully-an. Tak terima dengan hujatan yang dilayangkan kepada dirinya, ia pun berusaha memberikan klarifikasi atas kejadian sebenarnya melalui Instastory-nya.

Ia mengatakan bahwa tindakan si pengemudi sudah tak bisa ditolerir lagi. Selain kendaraan yang dipakainya tidak sesuai dengan yang tertera pada aplikasi, si pengemudi juga disebutkan menggunakan akun palsu.

Belum lagi si pengemudi ngotot meminta ia untuk menghampirinya. Terlebih lagi lokasi pengemudi itu ternyata cukup jauh dari lokasinya berada. Masih ditambah candaan si pengemudi yang meminta dibuatkan kopi, yang sontak membuat dirinya merasa direndahkan.

Meski banyak yang menganggap aksi si wanita ini berlebihan dan tak sepatutnya terjadi, namun tak sedikit pula yang memberikan pembelaan. Menurut mereka, pengemudi nakal seperti ini patut diberi pelajaran dengan melaporkannya langsung ke pihak perusahaan.

Kl gw jd si mbak.. ngapain ngotor2in tangan dan buang2 energi.. telp cs grab atau tahan aja siapa yg menang gw atau tuh ojol.. kl dia ga anter mau pake akun bodong serahin aja ke grab.. capek banget akhirnya viral.. suruh bikini kopi.. gw bilang iya gw bikini kopi pake garam.. barang aman biar aja tuh driver keasinan wkwkw,” tulis @rina.paulina.

View this post on Instagram

berikut adalah klarifikasi dari video tadi ➡️➡️

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

Simak videonya di bawah ini:

View this post on Instagram

ada yg tau kronologinya?

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on