Gugat Cerai Sang Suami, Lina Malah Diam-Diam ke Rumah Sule. Tak Disangka Langsung Lakukan Ini Malam Hari


SURATKABAR.ID – Lina dan komedian kawakan bernama lengkap Entis Sutisna akhirnya resmi bercerai. Keduanya tentu tak lagi tinggal di bawah satu atap yang sama. Sule tinggal bersama dua buah hatinya, sementara Lina bersama orangtuanya di Bandung.

Namun, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Senin (22/10/2018), belum lama ini Lina tiba-tiba saja datang ke kediaman Sule. Tak main-main, ia berkunjung di malam hari. Usut punya usut, rupanya itu karena ulah iseng Putri Delina, anak perempuan Lina bersama Sule.

Ternyata pada tanggal 12 Oktober lalu merupakan hari terindah untuk mantan istri Sule. Pada hari itu, Lina tengah berulang tahun yang ke-41. Dan sebagai anak, Putri Delina tak ingin ketinggalan memberi hadiah paling berkesan di hari ulang tahun sang bunda.

Sebelumnya, Putri telah memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk ibunda tercinta melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Ia memposting beberapa foto bersama Lina dan keempat saudaranya pada Sabtu (13/10) lalu.

Dalam captionnya, Putri mempersembahkan kata-kata indah untuk Lina. Ia menggambarkan bahwa Lina merupakan sosok ibu yang sangat hebat dan sempurna. “My mother’s wonderful. She’s perfect to me. Selamat ulang tahun mamah, yang pasti harus sehat selalu, karena itu yang paling penting!” tulis Putri.

Baca Juga: Dikabarkan Kena ‘Guna-Guna’, Sule Jabat Tangan Teddy Usai Cerai dari Lina, Begini Katanya

Tth tidak akan pernah lepas dari mamah, tth selalu ada, tth sayang mamah.. Mamah ga akan pernah sendiri mah diluar sana banyak sekali yang sayang sama mamah dan mengerti. Positive people! love you,” ungkap Putri sembari menyertakan doa terbaik untuk sang ibu.

Dan terkait kejutan, Putri ternyata meminta bantuan sang sahabat. Ia menyusun skenario bahwa ia hilang kesadaran lantaran belum makan selama sehari. Lantas sahabat Putri menghubungi Lina untuk mengabarkan Putri pingsan.

Ia lalu meminta Lina secepatnya datang menengok keadaan sang putri. Tak berselang lama, Lina datang dan langsung melangkah masuk ke rumah. Lantaran keadaan di dalam rumah gelap, Lina tak menyadari ada tart dan tumpeng yang sudah disiapkan di atas meja depan.

Lina bergegas berjalan ke arah kamar Putri. Dan begitu tiba di kamar, tak dinyana Putri Delina keluar dengan kue tart di tangan yang sudah dipasangi lilin. Ia juga menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ untuk ibunda tercinta. Mendapati kejutan tersebut, Lina tersenyum.

“Jadi maksudnya apa ini nih?” tanya Lina.

Surprise!” sahut Putri dengan ceria.

“Orang udah panik,” semprot Lina emosi.

Simak video lengkapnya di bawah: