Pedas! Tanggapi Video Viral Kriss Hatta, Pacar Deddy Corbuzier Bilang Begini


SURATKABAR.ID – Video blak-blakan Kriss Hatta yang mengungkapkan pribadinya dengan Hilda Vitria mendapat kecaman dari Sabrina Chairunnisa, pacar Deddy Corbuzier saat ini. Menurutnya, perkataan Kriss telah melecehkan Kaum Hawa. Menjadi manusia pelengkap pria dalam kodratnya, wanita kerap dianggap makhluk lemah. Alih-alih diperlakukan dengan penuh respek dan kesetaraan sebagai subjek, wanita malah kerap menjadi objek pelecehan. Tapi, kalau ada wanita yang mengalami pelecehan, pasti akan ada ribuan kaumnya yang akan ikut membela.

Itulah sebabnya, seperti dilansir dari laman Grid.ID, Rabu (13/09/2018), tak heran rasanya jika video Kriss Hatta yang terlalu blak-blakan membuka kehidupan pribadinya dengan Hilda Vitria mendapat kecaman keras dari banyak wanita.

Diketahui, dalam video itu Kriss mengungkapkan bahwa dalam sehari ia bisa 6 kali berhubungan intim dengan Hilda. Ia menyampaikannya dengan menggunakan kata “menghajar”.

Sehingga selama Kriss dan Hilda tinggal serumah, ia menghitung sudah ribuan kali dirinya “menghajar” Hilda.

Kini video yang bersangkutan sudah viral dan tersebar dengan luas di media sosial, dan menjadi satu lagi alasan pacar Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, mengungkapkan kegeramannya.

Baca juga: Tak Disangka! Ternyata Ini Rahasia Tetap Cantik dan Awet Muda Ala Rossa

Wanita yang belum lama ini menyelesaikan pendidikan S2 itu dengan berani mengungkapkan pendapatnya soal aksi Kriss lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

Sabrina menyampaikan kesedihannya atas kehebohan video tersebut.

Ia mengungkapkan, dirinya sama sekali tak mempedulikan latar belakang masalah yang membuat Kriss mengumbar kehidupan pribadinya seperti itu di media sosial.

“Saya tidak perduli apa masalah mereka, siapa yang salah siapa yg benar.

I DONT FU**ING CARE.

All i care is, kata – kata tersebut ditujukan kepada seorang WANITA.

DAN SAYA JUGA SEORANG WANITA!,” tulis Sabrina, Rabu (12/09/2018).

Sabrina merasa kata-kata seperti itu tidak pantas dilontarkan oleh seorang pria sejati.

Sangat-sangat merendahkan seorang wanita,” lanjut Sabrina.

Membuat Trauma Wanita

Sabrina yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2011 ini menyesali perbuatan Kriss karena bisa saja menjadi contoh buruk bagi pria lain yang sedang menghadapi masalah yang sama.

Video semacam ini juga bisa membuat pihak wanita trauma.

Tak berhenti sampai di situ, Sabrina yang kelahiran  19 November 1992 ini juga mengungkapkan tak peduli sejelek apapun sifat dan tingkah laku seorang wanita, tetap saja tidak pantas bagi pria untuk melakukan seperti apa yang Kriss Hatta lakukan.

Sabrina yang juga berprofesi sebagai pemain sinetron dan bintang iklan ini menyayangkan betapa sepelenya Kriss menanggapi video ini dan dengan mudahnya ia meminta maaf.

Dan setelah kesebar dan viral se-Indonesia, lalu minta maaf? Mudah sekali ya hidup ini,” tutup Sabrina.

Postingan Sabrina ini mendapatkan banyak sekali dukungan dari netizen yang kebanyakan adalah wanita. Mereka juga berterima kasih karena Sabrina adalah salah satu orang yang berani mengungkapkan pendapat seperti itu.

Deddy sang kekasih juga ikut mengomentari postingan pacarnya ini.

Saya coba 6 kali… Tipus” komentar Deddy yang tentunya menyiratkan candaan.

Sabrina pun membalas komentar dari sang kekasih, juga dengan candaan.

ya anda gilingan! Nyoba makan buah plum 6 kali. Kurus kaga typus iya!” balas Sabrina.

View this post on Instagram

HAJAR 6 KALI?!?!?! GOD!!!!!!!. . Saya sebagai wanita sangat terusik dengan video "di hajar 6 kali" tsb. Saya sedih dengan viralnya video tersebut, hingga saya bisa melihat video tersebut bertebaran di halaman / pun explore instagram saya Saya tidak perduli apa masalah mereka, siapa yang salah siapa yg benar. I DONT FU**ING CARE. All i care is, kata – kata tersebut ditujukan kepada seorang WANITA. DAN SAYA JUGA SEORANG WANITA! Sebagai seorang wanita saya merasa kata-kata tersebut tidak pantas di lontarkan seorang "PRIA" sesungguhnya. Sangat-sangat merendahkan seorang wanita. Sebelum meng-upload pun apakah berpikir banyak wanita yg akan melihat dan menonton video tersebut? Yang nantinya akan merasa trauma jika ada percekcokan rumah tangga bisa melakukan hal seperti ini jg. Dan bisa menjadi contoh pria lain untuk melakukan hal sama. . Sejelek apapun seorang wanita, mau dia salah kek enggak kek tidaklah pantas dan tidak terpelajar bagi para pria untuk melontarkan kalimat seperti itu di depan seorang wanita baik secara langsung… maupun di rekam dan DI UPLOAD di sosial media. Dan setelah kesebar dan viral se-Indonesia, lalu minta maaf? Mudah sekali ya hidup ini.

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.Ikom. (@sabrinachairunnisa_) on