Young Lex Babak Belur Ngaku Dihajar K-Popers, Reaksi Netizen Bikin Ngakak


SURATKABAR.ID – Young Lex kembali menjadi sorotan netizen setelah mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram.

Sebelumnya, Young Lex juga sempat membuat K-Popers marah karena sebuah video yang diunggahnya di Youtube. Mengaku sebagai fans dari personil girlband BLACKPINK, Lisa, Young lex malah melakukan pelecehan verbal.

Hal ini direspon keras oleh fans K-Pop. Bahkan, fans internasional pun turut angkat bicara mengenai video kontroversial Young Lex tersebut.

Kini, ia lagi-lagi menuai kontroversi karena menyebut-nyebut K-Popers dalam unggahannya. Di foto tersebut, wajahnya terlihat lebam dan berdarah. Pada caption foto, tertulis bahwa dia baru saja di hajar fans K-Pop garis keras dan security.

Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh ūüôĀ
Doain cepet sembuh ya
Pelakunya bales? Apa tangkep?,” tulisnya di Instagram.

Baca juga: Jadi MC di Nikahan Baim Wong, Raffi Ahmad Terima Bayaran Fantastis?

Menurut caption tersebut, Young Lex mengaku berencana mendatangi Meet and Greet dengan Lisa di Kasablanka Hall, Jakarta. Namun, ia malah baku hantam dengan K-Popers dan securitynya.

Foto Young Lex ini pun langsung viral. Namun, bukannya bersimpati, sejumlah netizen baik di Twitter maupun Instagram malah menjadikannya guyonan dan bahan meme.

Dilansir grid.id, Jumat (10/8/2018), berikut sejumlah komentar netizen soal foto Young Lex.

1. Kata netizen, aktingnya jago nih. Cocok jadi anak Setya Novanto

2. Maskeran timun dulu, biar adem!

3. Lagi cosplay jadi Bang Ipul alias Saiful Jamil. Udah mirip belum?

4. Kalau yang ini, sebenernya niat ngebela nggak sih?

5. Ada yang gagal paham juga ternyata

Terkait pengakuan Young Lex yang mengejutkan ini, Shopee sebagai penyelenggara Meet and Greet Lisa BLACKPINK telah memastikan bahwa tak ada insiden dalam acara yang di gelar di Kasablanka Hall tersebut. Klarifikasi dari Shopee juga diunggah oleh akun gosip @taante_rempoong_officiall di Instagram.