Gempar Video Istri Seruduk Suami Hingga Tewas Saat Mundurkan Mobil, Tak Disangka Begini Kebenarannya


SURATKABAR.ID – Beberapa waktu lalu, jagad maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video berisi insiden mengerikan seorang istri memundurkan mobilnya dan tak sengaja menabrakkan kendaraan roda empat tersebut ke arah sang suami. Dan baru-baru ini terkuak fakta sebenarnya dari rekaman tersebut.

Rekaman video berdurasi 10 detik tersebut, seperti yang dilansir dari laman Detik.com, pada Rabu (1/8/2018), disebutkan terjadi di Kota Pahlawan Surabaya. Tampak sebuah mobil putih berjalan mundur hingga menabrak seorang pria yang berdiri di belakangnya.

Seperti yang terlihat dalam rekaman tersebut, seorang pria yang ketika insiden mengenakan baju bergaris-garis itu sampai tergencet di tembok. Dan akibat peristiwa tak terduga ini, korban dikabarkan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Wiyung Sejahtera, Surabaya, namun tidak terselamatkan.

Ketika dilakukan penelusuran ke rumah sakit hingga ke tempat tinggal korban yang ada di dalam video, Polsek Wiyung, Surabaya membenarkan ada yang meninggal dengan nama tersebut. Dan Kanit Reskrim Polsek Wiyung IPDA Sumarno menguak fakta lain.

“Memang benar yang meninggal atas nama itu, tapi informasi yang di video dan penelusuran kita di rumah korban tidak ada kamera CCTV dan cat rumah tidak sama yang viral di video itu,” tutur IPDA SUmarno ketika dikonfirmasi, pada Rabu (1/7), seperti dikutip dari laman Detik.com.

Baca Juga: Viral! Pria Sangar Bertato Tunjukkan Cara Pakai Serbuk Putih, Endingnya Bikin Netizen Meradang

Pihak kepolisian memastikan nama korban meninggal adalah Lim Hendra Gunawan, sama dengan korban dalam video viral. Akan tetapi, menurut hasil penelusuran di lapangan ditemukan kejanggalan terkait CCTV dan cat rumah.

“Kita juga mengecek di rumahnya yang berada di Taman Pondok Indah (TPI). Di rumahnya tidak ada kamera CCTV dan cat temboknya kalau kita lihat (di video) berwarna putih. Tapi ketika di lokasi warnanya coklat,” tutur Sumarno lebih lanjut.

Ia menambahkan, dari data yang dihimpun dari rumah sakit, korban diketahui meninggal lantaran serangan jantung, bukan ditabrak mobil seperti yang disebutkan dalam video. “Dari keterangan saksi yang sempat menolong korban, korban terkena serangan jantung,” ungkapnya.

Sumarno mengaku tak dapat memberikan penjelasan mengenai kematian korban yang dikaitkan dengan rekaman viral tersebut. Pasalnya, korban juga diketahui meninggal pada Minggu (29/7) lalu, sama persis seperti dalam keterangan video.

Terkait insiden tersebut, Sumarno mengaku video serupa kerap ditemukan. “Kemarin kejadian sosok mayat wanita ditemukan, tapi ternyata bukan di wilayah kita. Bahkan kejadiannya sudah lama. Sekarang ada lagi seseorang meninggal tertabrak mobil istrinya,” pungkas Sumarno.