Di luar Dugaan! Nikita Mirzani Hijrah, Pria Pertama yang Tahu Bocorkan Fakta Ini


SURATKABAR.ID – Lama berkecimpung di panggung hiburan Tanah Air, perubahan drastis dari artis Nikita Mirzani yang awalnya kerap berpenampilan terbuka menjadi sangat tertutup, tentu sukses membuat masyarakat luas terperanjat karena kagum.

Wanita berusia 32 tahun ini sebelumnya memang dikenal sebagai salah satu artis paling kontroversial di Indonesia. Bukan hanya sekali dua kali ia terlibat masalah besar. Dan rupanya, rencana Nikita mengenakan hijab bukan baru-baru ini saja ia rencanakan.

Dilansir dari laman okezone.com, pada Rabu (11/7/2018), ternyata sudah kurang lebih sejak sepekan, ibu dua anak ini mulai memantapkan hati untuk menutup aurat mulai dari kepala hingga kaki sesuai dengan ajaran Islam.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh presenter yang dikenal dengan gaya nyentriknya, Uya Kuya. Sebagai pria pertama yang mengetahui niatan baik Nikita, Uya dalam sesi wawancara membocorkan bahwa sejak pekan lalu ia dihubungi Nikita. Padahal saat itu dirinya sedang berada di Lombok.

Sebagai sahabat baik, Uya mengaku sangat berbahagia mendengar kabar rekan seprofesinya memutuskan untuk berhijrah. Pria tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya meminta agar Nikita terlebih dahulu meyakinkan diri sebelum tampil di depan umum dengan hijabnya.

Baca Juga: Anaknya Kabur dari Rumah, Nikita Mirzani Dinilai Tak Becus Jadi Ibu

“Jadi, Nikita tuh, hari Minggu kemaren telfon gue, dia sudah beberapa hari telfon, dari Kamis, Jumat, Sabtu, setiap hari telfon. Sampai akhirnya hari Minggu gue di Lombok, dia ngobrol cerita, ya ini, keputusannya untuk berhijab,” tutur Uya Kuya, di Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Gue bilang, ‘Lo harus yakin ya, Nik’, ya hasil ngobrol kita beberapa hari ini terus dia yakin. Dia sudah yakin banget, karena gue bilang ini harus dari diri lo sendiri, bukan karena siapa-siapa. Dan dia bilang, ‘Yakin Insya Allah’, terus sudah,” tambah ayah dua anak tersebut.

Dan menanggapi penampilan terbaru Nikita, Uya rupanya menjadi pria pertama yang mengetahui keputusan besar tersebut. Bahkan aktris yang ikut berperan dalam film Warkop DKI Jangkrik Boss ini sempat mewanti-wanti Uya untuk tidak memberitahukan kepada siapapun.

“Dan dia bilang, “Tapi keep secret ya Papi, yang tahu ini cuma Papi Uya, Ustadz Maulana, dan jangan ngomong dulu (ke) yang lain karena gue harus meyakinkan diri gue’. Even istri gue Astrid dan Billy, enggak gue kasih tau,” pungkas Uya Kuya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler

Loading...

Berita sebelumyaGiggs Menduga Kepindahan Ronaldo ke Juventus Terkait Lionel Messi
Berita berikutnyaWow! Ustad Yusuf Mansur Mengaku Ditawari untuk Beli Klub Liga Inggris dan Eropa