6 Pedangdut dengan Bayaran Fantastis, Pantas Hidupnya Glamor


via matamata.com

SURATKABAR.ID – Belakangan ini keberadaan musik dangdut bisa dikatakan mulai bangun dari tidur panjangnya. Setelah sempat terkubur oleh tren hiburan lain, kini musik dangdut terlihat mulai bangkit bersama munculnya penyanyi dangdut berbakat di Tanah Air.

Ngomongin soal musik dangdut, ternyata ada informasi menarik yang selama ini tak banyak diketahui publik. Selain popolaritas para pedangdut Tanah Air yang kian melonjak, ternyata bayaran yang diterima para penyanyi dangdut juga dinilai cukup fantastis lho.

Seperti yang dilansir dari dream.co.id, Selain ketenaran, sejumlah penyanyi dangdut papan atas Indonesia dikenal bergaya hidup glamor. Naik mobil mewah berharga miliaran rupiah, pakaian hingga aksesori merek terkenal. Tak ayal, gaya hidup mereka yang super mewah tersebut ternyata lantaran bayaran yang mereka terima dalam sekali manggung bisa dinilai cukup fantastis.

1. Siti Badriah

via diberitain.com

Makin terkenal di panggung musik Tanah Air, Sibad panggilan akrab Siti Badriah pasalnya, mematok tarif sebesar Rp60 juta untuk sekali manggung dalam sebuah acara.

2. Nella Kharisma

via lainetoday.com

Menjadi pedangdut pendatang baru di belantika musik Tanah Air, pedangdut asal Jawa Timur ini mematok tarif sekitar Rp25 juta hingga Rp40 juta untuk satu jam bernyanyi di atas panggung.

3. Cita Citata

via tribunnews.com

Cita Citata biasanya akan mengantongi Rp70 juta untuk 7 buah lagu dalam sekali manggung.

Baca Juga: Putus Nyambung Berkali-kali, Pasangan Artis Ini Beri Kabar Bahagia

4. Via Vallen

via celebritykezone.com

Namanya yang makin mengudara membuat Via Vallen mendapatkan bayaran yang cukup fantastis dalam sekali manggung, Yap, Via bakal  mengantongi minimal Rp40 juta untuk 7 buah lagu dalam sekali manggung.

5. Ayu Ting Ting

via celebritykezone.com

Ayu Ting Ting dalam sekali manggung bisa mengantongi Rp300 juta untuk semalam saat mengisi acara tahun baru.

6. Inul Daratista

via matamata.com

Pedangdut senior ini mematok tarif Rp100 juta hingga Rp300 juta untuk 10 buah lagu sesuai dengan acara.

(Berita ini pernah terbit di Serumpi.com dengan judul: Pantes Hidupnya Glamor, Ternyata Segini Bayaran 6 Penyanyi Dangdut ini dalam Sekali Manggung, Terakhir Fantastis Banget!)


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler


Berita sebelumyaWow! Ustad Yusuf Mansur Mengaku Ditawari untuk Beli Klub Liga Inggris dan Eropa
Berita berikutnyaWanita Ini Selipkan Kubis Dingin di Dadanya, Hasilnya Mengejutkan!