Akhirnya! Begini Pengakuan Pevita Pearce Soal Hubungannya dengan Ariel


SURATKABAR.ID – Pevita Pearce sebelumnya dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Ariel Noah. Bahkan, beberapa akun gosip di Instagram berhasil menangkap kebersamaan mereka yang diduga sedang berkencan. Kini, setelah sejumlah pemberitaan yang menjadi viral, Pevita Pearce akhirnya mendeklarasikan status hubungannya dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Saat ditanya mengenai hubungan asmaranya, Pevita langsung melesat ke luar ruangan saat diberondong pertanyaan. Melansir laporan Grid.ID, Selasa (10/07/2018), Pevita membantah berpacaran dengan pelantun lagu Separuh Aku tersebut.

“Enggak, enggak ada apa-apa,” jawab adik dari Keenan Pearce tersebut sambil berjalan keluar dari Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/07/2018). Pevita bahkan lebih memilih untuk langsung meninggalkan awak media, sambil dikawal oleh beberapa orang.

Menurut Pevita, gosip yang berkembang soal dirinya dan pentolan grup band Noah itu sudah terlalu besar, melebihi kisahnya.

“Gini, gini gini, ceritanya lebih besar dari yang saya tahu,” ujar wanita yang kini berusia 25 tahun itu, sambil berjalan menjauhi awak media.

Baca juga: 5 Kesamaan Pevita Pearce dan Sophia Latjuba yang Sukses Mencuri Hati Ariel Noah

Merasa tertekan lantaran para awak media terus menerus memberi pertanyaan mengenai hubungannya dengan Ariel, Pevita pun akhirnya menyahut lagi. Bahkan, ia menegaskan bahwa antara dirinya dan Ariel tak ada hubungan apapun.

“Enggak ada apa-apa,” komentarnya singkat dan tegas, dilansir dari laman TribunNews.com.

Tutup Kolom Komentar

Sementara itu, laman OkeZone.com menyebutkan, pasca video dan foto yang mirip Pevita dan Ariel menyebar di media sosial membuat geger netizen dunia maya. Seperti diketahui, saat ini isu hubungan spesial di antara keduanya itu sedang hangat-hangatnya diperbincangkan.

Tak lama sejak foto dan video itu menyebar melalui akun gosip, netizen semakin diyakinkan bahwa Ariel memang menjalin asmara dengan Pevita usai salah satu warganet mengabadikan foto dengan keduanya di tempat yang sama.

Pevita yang dikenal sebagai salah satu pemain film The Guys tersebut tampak merasa terusik dengan berbagai macam komentar dari warganet Indonesia. Hal ini terlihat dari Pevita Pearce yang menutup kolom komentar di setiap foto yang diunggahnya di Instagram.

Lain halnya dengan akun Instagram pribadi Ariel. Hal yang berbeda justru ditunjukkan oleh mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut.

Ariel justru sama sekali tak menutup kolom komentar di akun Instagramnya. Ia membiarkan netizen dengan bebasnya berkomentar di setiap foto yang diunggahnya.

Kendati kolom komentar pada akun Instagram duda satu anak ini tak ditutup, Ariel tetap tidak meladeni satu pun komentar netizen yang bertanya-tanya mengenai hubungannya dengan Pevita.