Nahas. Wanita Korban Penjambretan di Ahmad Yani. Ternyata akan Menikah Bulan Depan


SURATKABAR.IDWarsilah (37), korban penjambretan di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat batal mewujudkan mimpi dengan sang kekasih.

Dilansir dari Liputan6.com, dalam rekaman CCTV, Warsilah, wanita yang menaiki motor bersama driver ojek online (ojol) menjadi korban penjambretan, terlempar ke aspal saat tas miliknya dijambret pelaku.

Melihat korban terjatuh, pengemudi ojek online langsung menghampiri korban dan membawanya ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat. Karena mengalami luka yang parah di bagian kepala,  korban akhirnya meninggal setelah mendapatkan perawatan medis.

Masrokhan pun tak menyangka pujaan hati yang hendak dipinangnya telah pergi untuk selamanya.

Terlebih, baru saja pada Lebaran lalu keluarga Masrokhan dan Warsilah bertemu untuk menentukan tanggal pernikahan setelah pasangan itu menjalani masa pacaran selama 3 bulan.

Baca Juga: KM Lestari Maju Tenggelam. Nahkoda Sudah Berinisiatif Menepi ke Pulau

Selama ini, Warsilah hidup merantau di Jakarta dan mengontrak dengan kerabatnya di daerah Jatinegara, Jakarta Timur.

“Saya dan Warsilah satu tetangga dan sesama perantauan di Jakarta. Kami sudah berkomunikasi dengan baik setahun ini dan berpacaran 3 bulan ini. Kami saling cocok dan berencana menikah pertengahan Agustus ini. Namun Allah berkehendak lain,” tutur Masrokhan.

Menurut Masrokhan, Warsilah adalah sosok berkepribadian baik. Sebelum meninggal dunia, Warsilah pun sempat pamit ke Masrokhan untuk berangkat kerja.

“Mas, aku pamit dulu mau pergi kerja. Kamu tidak usah kerja saja kalau kecapekan. Istirahat saja,” ungkap Masrokhan menirukan pesan Warsilah.

“Ternyata itu pesan terakhir dari Warsilah. Dia bukannya pergi bekerja tetapi pergi selama-lamanya di sisi Allah. Semoga ia mendapat tempat yang terbaik di sisiNya. Warsilah adalah perempuan yang baik,” tambah pekerja bangunan ini.

Warsilah telah dikebumikan di kampung halamannya, Desa Sumberejosari, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Senin (2/7/2018) siang.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler

Loading...

Berita sebelumyaPuji Jokowi Sebagai Pekerja Keras, TGB: Enggak Cukup Hanya Lima Tahun
Berita berikutnyaPemerintah Akan Buka Blokir Tik Tok Asal Penuhi Dua Syarat Ini